Beranda Uncategorized Maling Bongkar ALFAMART Pamulang

Maling Bongkar ALFAMART Pamulang

BERBAGI

toko1PAMULANG, BT.com  – Toko Alfamart di Jalan Raya Aria Putra No 115, Pamulang, Tangerang Selatan dibongkar maling yang tidak diketahui jumlahnya. Dalam aksinya para pelaku menggondol  sejumlah produk dagangan yang ditaksir mencapai Rp19,6juta.

Di lansir dari SINDONEWS.com, Seorang karyawati Alfamart yang enggan disebutkan namanya mengatakan, peristiwa diketahui pada Senin (22/12/2014) sekitar pukul 06.30 WIB.

 
Baru saja mebuka toko Dia bersama rekannya terkejut bukan kepalang isi di dalam toko sudah berantakan tidak sebagai mestinya .

“Kita tutup pada Minggu 21 Desember pukul 23.00 WIB. Saya rasa pelaku beraksi setelah toko tutup,” ujarnya usai melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Pamulang, tadi pagi.

Dugaan sementara, pelaku beserta rekannya masuk dengan terlebih dahulu membobol. kemudian, para pelaku merusak CCTV untuk menghilangkan barang bukti dan meperlancar aksinya.

“Kerugiannya berbagai jenis rokok, pembersih muka, parfum dan uang jutaan rupiah yang totalnya mencapai Rp19,6 juta,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Sainan Lobis menuturkan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus pembobolan di minimarket tersebut. (red)

Sumber: SINDONEWS.com

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu