Beranda Berita Photo TOLAK FLYOVER, KFC TIDAK FAIR

TOLAK FLYOVER, KFC TIDAK FAIR

BERBAGI

kfcPamulang,BT.c-Terkait rencana Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membangun flyover di Perempatan Gaplek Pamulang, Produsen Makanan Siap Saji asal Amerika, Kentucky Freed Chincken (KFC) diketahui sebagai pihak paling keras menolak rencana tersebut.

Hal itu diungkapkan Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., saat menghadiri Pelantikan dan Simposium DPC dan DPK Gaperssi Kota Tangerang Selatan di Rumah Makan Merdesa Pamulang, Selasa, 23/12.

Airin mengatakan bahwa, Perempatan Gaplek yang berada di perbatasan Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Pamulang adalah kawasan strategis yang menghubungkan Tangsel dengan Jakarta melalui Pondok Cabe dan Lebak Bulus, Tangsel dengan Bogor dan Depok melalui Parung, dan Tangsel dengan Kabupaten Tangerang melalui Pamulang, Muncul dan Cisauk.

“Oleh karena itu Perempatan Gaplek menjadi target pengembangan untuk menjamin kelancaran lalulintas di kawasan tersebut, dan sekitarnya, salah satunya dengan pembangunan flyover,” lanjut Airin.

Dari awal rencana KFC membuka usaha di kawasan itu, Walikota sudah memberi tahu pihak KFC bahwa di sini (Perempatan Gaplek-red) akan di bangun flyover dan pihak KFC bisa memahami. Oleh karena itu Walikota mau menandatangani permohonan ijin KFC tersebut.

“Flyover adalah kebutuhan vital Pemerintah Tangsel untuk memenuhi kepentingan umum, oleh karena itu tidak fair kalau kemudian KFC mempersoalkan apalagi kemudian menolak,” tegasnya.

Pembangunan Flyover Gaplek tetap akan dilaksanakan setelah pembangunan Terminal Terpadu Pondok Cabe, pungkas Airin. (Dias/Bagus/Ade/Iskandar)

 

Baca Juga :  Kecamatan Setu, Tangsel Adakan Acara Halal Bihalal dan Festival Bedug