Beranda Berita Photo Warga Kelurahan Sawah Terima Bansos Rp 1 Juta

Warga Kelurahan Sawah Terima Bansos Rp 1 Juta

BERBAGI
Sarbini Kasi Kesos Kelurahan Sawah (Tengah Baju Kemeja) Saat Pembagian Bansos
Sarbini Kasi Kesos Kelurahan Sawah (Tengah Baju Kemeja) Saat Pembagian Bansos
Sarbini Kasi Kesos Kelurahan Sawah (Tengah Baju Kemeja) Saat Pembagian Bansos

Ciputat, BTCom — 503 Kepala Keluarga (KK) tidak mampu Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat akan terima Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi  sebesar Rp 1,000.000 perkepala keluarga.

Jumlah 503 KK dihimpun dari Badan Pusat Statistik (BPS). Jumlah tersebut bisa jadi berkurang karena meninggal atau pindah alamat, kata Sarbini, SE., Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos) Kelurahan Sawah di sela-sela kesibukannya mendata warga penerima bansos, Jumat, 24/10.

Saat ini tengah didata untuk dibuatkan Nomor Rekening oleh Bank Jabar Banten (BJB) sesuai dengan data Kepala Keluarga, lanjutnya. Bansos tersebut nantinya akan dikirim langsung oleh Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tangerang Selatan sebagai pengguna anggaran ke nomor rekening masing-masing penerima Bansos.

Kapan turunnya bantuan tersebut belum dapat dipastikan karena saat ini masih dalam tahap pendataan dan pembuatan nomor rekening, jelasnya. Yang pasti bantuan tersebut akan dikirim langsung oleh pemerintah kepada penerima bansos tersebut.(Bgs)

Baca Juga :  PGI Kabupaten Tangerang Siap Sukseskan Acara dan Sabet Juara Umum di PORPROV V Banten 2018