Beranda Berita Photo PGI Kabupaten Tangerang Siap Sukseskan Acara dan Sabet Juara Umum di PORPROV...

PGI Kabupaten Tangerang Siap Sukseskan Acara dan Sabet Juara Umum di PORPROV V Banten 2018

BERBAGI

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM — Kurang lebih 39 Cabang Olahraga dari perwakilan Kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten siap meriahkan ajang Pekan Olahraga Provinsi V Banten Tahun 2018.

Kali ini, di ajang yang dihelat 4 tahunan tersebut Pemerintah Kabupaten Tangerang kebagian sebagai tuan rumah penyelenggara.

Acara yang di gelar pada minggu, 4/11/2018 di buka langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan dimeriahkan pula Artis Papan Atas Ibu Kota yang juga menjadi penyanyi “theme song” pada ajang Asian Games 2018 yang lalu yakni Via Valen.

Dari banyak cabor yang ikut serta, Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Tangerang yang juga menjadi tuan Rumah perlombaan Cabang Olahraga Golf tidak mau kehilangan momentum untuk ikut serta mensukseskan dan menjadi juara umum di PORPROV V Banten 2018.

Ketua Umum PGI Kabupaten Tangerang, H. Adji Gunawan MBA saat di konfirmasi setelah Tee Off cabor Golf pada Senin, 5/11/2018 di Gading Raya Padang Golf menuturkan, Kami khususnya dari Cabang Olahraga Golf bertekad untuk ikut mensukseskan acara dan berharap menjadi juara Umum. “Kami (Cabor Golf.red) akan mempersembahkan yang terbaik di acara PORPROV dan kami menerjunkan atlet-atlet terbaik kami,” Ujar Adji.

Tidak hanya itu, lanjut Adji menambahkan, intinya kami tidak mau ketinggalan momentum. “Ini momentum bagus, PGI Kabupaten Tangerang harus persembahkan yang terbaik untuk Pemkab Tangerang,” Tegas Adji.

“Momentum ini harus dipergunakan sebaik mungkin, dan Kami PGI Kabupaten Tangerang yang menjadi panitia Acara Cabor Golf akan bekerja semaksimal mungkin sampai selesai,” Jelas Adji.

Sebelumnya, pada pembukaan Acara PORPROV V Banten 2018 Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, sebagai bentuk komitmen kami Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk turut menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi Ke-V Banten Tahun 2018 sebagai suatu program multievent empat Tahunan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Tangerang berkomitmen kuat pada perhelatan akbar kali ini bersama segenap Jajaran Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Paiwisata Kabupaten Tangerang, KONI Kabupaten Tangerang dan seluruh stakeholder Pemerintah Daerah untuk bisa menjadi Tuan Rumah yang terbaik dan siap untuk meraih prestasi tertinggi pada event bergengsi kali ini,” Jelas Zaki.

Dikatakan Zaki, kami patut bersyukur bahwa segala bentuk fasilitas yang kami siapkan guna menunjang pelaksanaan berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PORPROV Ke-V ini. “sudah siap untuk digunakan, dan dalam event ini pun kami sekaligus meresmikan Sport Center Kelapa Dua Kab. Tangerang,” Tandas Zaki.(Eky)

Bagikan :