Beranda Berita Photo Peduli Gaza, Wali Band Kirim Relawan

Peduli Gaza, Wali Band Kirim Relawan

BERBAGI
wali band
wali band
wali band

Ciputat, Berita Tangsel On – Serangan militer Israel terhadap warga Palestina di wilayah Gaza menjadi perhatian seluruh penjuru dunia. Berbagai bantuan kemanusiaan berdatangan untuk meringankan penderitaan korban serangan Israel. 

Tak mau ketinggalan, dari dalam negeri, berbagai elemen masyarakat berlomba menggalang dana bantuan dan relawan untuk dikirimkan ke Gaza. Bahkan tak sedikit orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi relawan.

Seperti halnya grup band Wali. Wali Band siap mengirimkan relawan untuk membantu para korban. “Kita akan kirim penyaluran dana dan tim kami untuk evakuator, kita kirim relawan ke sana,” ujar Pentolan Wali Band Apoy saat dijumpai di kawasan Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/7).

Apoy menjelaskan, Selain memberikan bantuan dan mengirim relawan, rencananya juga akan membuat lagu sebagai bentuk keprihatinan terhadap konflik kemanusiaan di Gaza. Lagu tersebut merupakan bentuk protes band Wali atas kekerasan tentara Zionis terhadap warga Palestina di jalur Gaza yang menelan ratusan nyawa.

“Kami memprotes Israel, demi Allah, Israel itu zalim, Insya Allah konser kami akan mengirimkan relawan ke Gaza dari Walicare,” serunya.(red)

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara ke 69 : Jalin Harmonisasi, Polisi dan TNI Pondok Aren Buka Puasa Bersama