Beranda Berita Photo Bisnis Properti, Tangsel Menjadi Incaran Para Investor

Bisnis Properti, Tangsel Menjadi Incaran Para Investor

BERBAGI
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Berita Tangsel On – Kepadatan Jakarta ternyata berdampak positif kepada perkembangan properti di sekitarnya. Saat ini, banyak sekali properti bertumbuhan di daerah-daerah penunjang seperti di wilayah Serpong Tangerang Selatan.

“Mayoritas untuk hunian. Karena letaknya yang berdekatan dengan ibu kota,  para pengembang menjadikan Serpong dan sekitarnya ini jadi kawasan emas untuk properti,” ungkap Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) Banten, Nurul Yaqien.

Seperti dikutip Liputan6.com, kawasan Serpong  Tangerang Selatan menjadi kawasan menjanjikan untuk bisnis properti. Maka tak heran, bila harga hunian di kawasan ini harganya melejit dibanding daerah lain. “Maka saya sarankan, kalau punya Rp 350 juta ditangan, lebih baik beli apartemen. Karena harga perumahan sudah semakin melangit,” paparnya.

Melejitnya permintaan akan hunian di Serpong, juga diungkapkan Deputy KSO Merdeka Ronov Indonesia, sebuah perusahaan pengembang, Kiki Iswara. Menurutnya, proyek dari Merdeka Ronov yang mengeluarkan dana investasi sebesar Rp 750 miliar telah terjual 85 persen.

“Untuk apartemen sendiri sudah terjual 85 persen, kemudian di kawasan ini juga hadir perkantoran yang sudah terjual 40 persen. Ini sangat signifikan penjualannya,” ujar Kiki.

Menurutnya, selain berada dekat dengan ibu kota, penjualan yang melejit ini dipengaruhi juga akses jalan yang mudah. Sehingga, menjadikan nilai jual hunian dan properti tersebut diburu peminatnya.(Lip6/Red)

Bagikan :