Beranda Berita Photo Kapolda Metro Jaya Resmikan Kantor Polres Tangsel, ini rumah rakyat

Kapolda Metro Jaya Resmikan Kantor Polres Tangsel, ini rumah rakyat

BERBAGI

Serpong,Beritatangsel.com – Kepala kepolisian metro jaya (polda metro jaya ) resmikan Gegung polisi resort (polres ) kota tangerang selatan yang terletak di jalan promo meter, Jajaran Polres Tangsel diminta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena gedung baru ini dibangun menggunakan APBD. 

acara persemian tersebut, Sarpras Mabes Polri Brigjen Pol Alfons, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH., Walikota Depok KH. DR. Idris Abdul Shomad, MA., Ketua DPRD Tangsel H. Moch. Romlie., Wakil Ketua DPRD Tangsel Saleh Asnawi., PJU Polda Metro Jaya., Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya., Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, S, sos. S, ik, M. Si., Kasubdit I Ditkrimum PMJ AKBP Fadli Widiyanto., KASDIM 0506 Mayor. Inf. Dhama., Danramil 04 Serpong Mayor. Arh. Mulyadi., Ketua KNPI Tangsel Eko Wijayanto Unsur MUSPIDA Kota Tangsel., Toga, Tomas, dan Toda Kota Tangsel dan 500 tamu undangan.

“Saya lihat dari heli tadi bangunannya sangat megah, seperti Mabes Polri. Luas tanahnya 1,3 hektare, bangunannya Rp 5,3 miliar. Saya akan tuntut Polres untuk kinerjanya lebih baik,” kata Iriawan dalam sambutannya di Mapolres Tangsel, Jalan Prometer, Serpong, Jumat (21/4/2017).

Mapolres Tangsel, menurutnya, adalah rumah rakyat. Polisi tak bisa melarang masyarakat datang untuk mendapatkan pelayanan.

“Luar biasa bangunannya. Ini dari rakyat, dari pajak, dan ini menjadi rumah rakyat. Rakyat boleh datang ke sini, mau mengadu, jalan-jalan boleh ke sini,” ucapnya.

Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, kata Iriawan, harus humanis. Ia mewanti-wanti jajarannya agar tidak berlaku negatif di masyarakat.

“Kadang-kadang kita sudah mencoba untuk humanis, kita sudah humanis, anak buah tidak. Makanya saya paling benci polisi ini petantang-petenteng,” tuturnya.

Baca Juga :  M Hulu Terlapor Dugaan 351 KUHP, Disinyalir Telah Melarikan Diri

Selain Iriawan, peresmian gedung baru ini dihadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan petinggi Polresta Tangerang. Iriawan datang ke Mapolres Tangsel menggunakan helikopter, yang langsung mendarat di halaman Mapolres. (*)