Beranda Berita Terkini H. Tarmizi Anwar Diberikan Mandat, Untuk Memimpin Rayon 05 Pondok Aren

H. Tarmizi Anwar Diberikan Mandat, Untuk Memimpin Rayon 05 Pondok Aren

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com– Warga Jaya Indonesia (WJI) Tangerang Selatan memberikan mandat kepada Tarmizi Anwar untuk memimpin WJI ditingkat Rayon Pondok Aren. Surat Keputusan (SK) diberikan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tangsel Sofyan di cafe Nettys Arco Parung – Bogor. Sabtu (12/06/2021).

Ketua DPD Warga Jaya Indonesia Sofyan mengatakan, setelah dilakukan konsolidasi dan kesepakatan, bahwa Tarmizi Anwar bukan orang baru di organisasi dan sudah punya pengalaman juga cukup loyal.

“Selain mengisi kekosongan di tingkat Rayon Pondok Aren, maka Surat Keputusan H.Tarmizi Anwar diberikan mandat untuk mengembangkan WJI Rayon 05 Pondok Aren dari 7 kecamatan yang ada di Tangsel, Ucap Sofyan.

Diketahui, Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) lahir dari Kodam Jaya berdiri sejak 30 Desember 1967 dan untuk saat ini Warga Jaya Indonesia Dipimpin oleh Prof. Dr. AM. Hendropriyono, ST.SH.MH sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat.

Dalam kesempatan itu, Sofyan menyampaikan selamat kepada H.Tarmizi Anwar dan seluruh undangan yang hadir, “Selamat saya ucapkan untuk semua keluarga besar Warga Jaya Indonesia Kota Tangsel, saya yakin dibawah komando H.Tarmizi di tingkat Rayon 05 Pondok Aren. WJI Kota Tangsel bisa lebih bergerak maju,” imbuh ketua DPD WJI Tangsel, Tambahnya.

Sementara itu, Ketua WJI Rayon 05 Pondok Aren H.Tarmizi Anwar SE mengatakan, pemberian SK tersebut merupakan amanah, yang harus diwujudkan oleh para tokoh TNI selaku pendiri, Ungkapnya.

“Agenda awal, tentunya tempat untuk kesekretariatan sudah disiapkan Ruko lokasinya di Jalan Raya Pondok Aren. Setelah lengkap struktur organisi, rencananya dalam akan dilakukan Pengukuhan dan pengurusan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga WJI,” Pungkasnya. (Abah Ade/Diah)

Baca Juga :  Ngeri, Ternyata Tidur Siang Berlebihan Dapat Mengakibatkan Beberapa Penyakit Ini!!