Beranda Berita Photo Camat Setu ngopi Bareng Dengan Warga Kampung Sari Mulya

Camat Setu ngopi Bareng Dengan Warga Kampung Sari Mulya

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Camat Setu Tangerang Selatan, Drs. H. Hamdani HS. MA. ngopi bareng dengan sejumlah tokoh mengajak masyarakat Kampung Sari Mulya, Kelurahan Setu, kecamatan setu Kota Tangerang Selatan, Sabtu ( 19/10/2019)

Turut hadir dalam ngopi bareng tersebut selain Camat H. Hamdani, hadir pula Danrami 03/Serpong, Mayor Arh Wahyu Hidayat, Kapolsek Cisauk, AKP. Rolando viktor AH. SH. MH. Sekel Adi mustopa, RW,,RT, dan tokoh masyarakat kampung sarimulya.

Dalam ngopi bareng Camat Setu Tangsel, mengatakan pentingnya bersinergi antar lingkungan pemerntah baik dengan kelurahan maupun pihak kecamatan agar tercipta komunikasi dengan baik, sehingga program atau kegiatan bisa berjalan dengan baik dan harapan masyrakat wilayah setu bisa terwujud.

 

Dampak dari kemarau panjang warga sari mulya kesulitan air bersih, dan H. Hamdani langsung menanggapi kesulitan warganya yang butuh bantuan air, dengan akan diberikan toren tempat penampungan air diberapa titik dan segera melakukan penggalian sumur mantek, dan sebelumnya warga sarimulya telah dibantu air bersih, termasuk di kampung koceak kelurahan keranggan ujarnya.

“Sementara Danramil 03 / Serpong, mengajak pada masyrakat khususnya warga sarimulya untuk bersama – sama menjaga ketertiban, keamanan lingkungan, kalau ada hal yang mencurigakan segera lapor ke RT/ RW, atau ke Binamas dan Babinsa, Damramil juga berharap peran serta masyrakat diwilayah teritoralnya selalu peduli terhadap lingkungan masing – masing agar tercipta lingkungan yang selalu kondusif pungkasnya.

” Ditempat yang sama Kapolsek Cisauk AKP. Rolando, mengingatkan pada masyrakat agar tidak mudah terhasut oleh pihak manapun yang ingin mengadu domba, atau jangan mudah terpengaruh oleh media sosial seperti hoax atau isu yang tidak jelas sumbernya. sehingga timbul keresahan di masyrakat, kalau ada hal seperti ini laporkan langsung ke pihak kami ( polisi), biar ditindak lanjuti ujar AKP. Rolando disela ngopi bareng warga sarimulya kelurahan Setu. (Anto)

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya di Hadapan 349 Calon Polisi Muda : Jadilah Polisi Penolong