Beranda Berita Photo Kades Pangkalan Berikan Bantuan kepada Sejumlah Perangkat Desa

Kades Pangkalan Berikan Bantuan kepada Sejumlah Perangkat Desa

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Kepala Desa (Kades) Pangkalan H. Rohmat memberikan Handy Talky kepada sejumlah aparatur desa yakni Kepala Dusun Ketua RT dan RW pada Kamis (13/7/2017) kemarin di Aula Kantor Desa Pangkalan, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Selain itu, juga memberikan berupa 2 unit mesin fogging, 2 unit mesin pembuat keripik singkong dan 2 unit kompor gas untuk para kader PKK.

Rohmat menjelaskan, berbagai bantuan yang diberikan tersebut agar masyarakat terhindar dari DBD, menjadi masyarakat yang mandiri, serta untuk mempermudah aparatur Desa berkomunikasi, khususnya saat menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya.

“Masyarakat saya harus sehat, bisa mempunyai keterampilan dan mudah untuk berkomunikasi saat bertugas, inilah adalah bentuk kepedulian saya sebagai pemimpin, walaupun dana anggarannya dari pemerintah, saya ingin menjadi pemimpin yang amanah, ” ujarnya kepada wartawan di lokasi.

“Sebagai pemimpin siap bertanggung jawab dan amanah, apapun bentuk bantuan dari pemerintah harus disampaikan dan harus ada keterbukaan agar masyarakat bisa pengetahui dan mengerti, ” tukasnya. (Jef)

Baca Juga :  Selain Model, Akting dan Nyanyi, Alice Weigl Jadi Brand Ambassador Universitas Pamulang