Beranda Berita Terkini Dengan Biaya Pendidikan Yang Terjangkau SMA Almubarak Memasuki Tahun Ajaran Baru 2024...

Dengan Biaya Pendidikan Yang Terjangkau SMA Almubarak Memasuki Tahun Ajaran Baru 2024 – 2025 Jadi Primadona Pilihan Orang Tua Siswa

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Banyak sekolah yang menawarkan promosi pendidikan memasuki penerimaan siswa baru tahun ajaran 2024 – 2025 ini dengan fasilitas sekolah dan tenaga pengajar yang handal, tentunya hal ini membingungkan para orang tua untuk memilih sekolah bagi anak mereka.

Adalah SMA Almubarak berakriditasi “A” yang beralamat dijalan Raya Pondok Aren Jombang no. 15,Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan, sekolah SMA ini bisa menjadi pilihan bagi para orang tua untuk sekolahkan Anak-anaknya pada tahun ajaran baru 2024 – 2025 ini.

Mengapa SMA Almubarak menjadi pilihan orangtua? Karena biaya pendidikannya terjangkau dan fasilitas di SMA Almubarak lengkap memadai, memiliki gedung sendiri yang berdiri diatas tanah luas 1,5 hektare.

Ruang belajar ber-AC sehingga membuat kenyamanan tersendiri bagi peserta didik, juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan multimedia menggunakan led Tv interaktif kelas.

Tersedia ruang audio visual dan studio musik untuk kreatifitas para siswa, selain itu dilengkapi fasilitas sarana olahraga dan tempat ibadah berupa Masjid.

Sedangkan untuk kendaraan siswa disediakan sarana parkir yg luas dan aman. Tenaga pengajar di SMA Almubarak adalah guru yang profesional berpengalaman dibidangnya, mereka siap memberikan ilmu terbaiknya kepada siswa sehingga diharapkan kedepannya mampu mengadopsi ilmu yang bermanfaat dengan demikian siswa dapat bersaing dalam kualitas pendidikan kelulusan memasuki perguruan tinggi negeri (PTN).

Pembelajaran peminatan pembelajaran siswa terbagi 2 jurusan yakni, MIPA (matematik ilmu pengetahuan alam) dan II (ilmu ilmu sosial). Ditemui diruang kerjanya Haikal Ismail SH, SE, kepala sekolah SMA Almubarak menjelaskan semua jurusan pendidikan yang ada menggunakan metode belajar dengan mengadopsi pendidikan terkini yang menitik beratkan pengembangan kemampuan siswa yang lebih banyak interaktif, diskusi, teori dan praktik sehingga pada lulus nantinya siswa mampu bersaing untuk melanjutkan kuliah keperguruan tinggi negeri (PTN).

Baca Juga :  Lepas Sambut Camat Pondok Aren, H Hendra Diwarnai Ucapan Selamat

“Untuk semua itu SMA Almubarak dalam memasuki PPDB 2024 – 2025, buat orang tua yang inginkan anaknya bersekolah disini, silahkan datang dan daftar langsung ke SMA Almubarak, pastinya dengan biaya terjangkau,” imbuhnya.

(BUMI)