Beranda Kesehatan Konsumsi Beras Merah?, Berikut Manfaat Bagi Kesehatan dan Tempat Beli di E-commerce...

Konsumsi Beras Merah?, Berikut Manfaat Bagi Kesehatan dan Tempat Beli di E-commerce Andalan

BERBAGI

Beritatangsel.com — Beras merah merupakan salah satu jenis beras yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena kandungan nutrisi yang tinggi.

Selain tinggi serat dan mineral, beras merah juga kaya akan vitamin yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Karena itu, tidak heran ada banyak masyarakat di tanah air yang memilih untuk beli beras merah termurah demi mendapatkan berbagai manfaat tersebut.

Kandungan Vitamin Beras Merah

Salah satu manfaat terbesar dari konsumsi beras merah didapatkan dari kandungan vitamin di dalamnya. Berikut adalah beberapa kandungan vitamin pada beras merah:

1. Vitamin B1 (Thiamin)

Vitamin B1 atau thiamin berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein. Vitamin ini juga membantu menjaga kesehatan saraf, otot, dan jantung. Beras merah mengandung vitamin B1 yang cukup tinggi, sehingga konsumsi beras merah dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin B1 tubuh.

2. Vitamin B2 (Riboflavin)

Vitamin B2 atau riboflavin berperan dalam metabolisme energi dan pembentukan sel darah merah. Vitamin ini juga penting untuk menjaga kesehatan kulit, mata, dan sistem saraf.

Beras merah mengandung vitamin B2 yang cukup tinggi, sehingga konsumsi beras merah dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin B2 tubuh.

3. Vitamin B3 (Niacin)

Vitamin B3 atau niacin berperan dalam metabolisme energi, sintesis DNA, dan fungsi sistem saraf. Vitamin ini juga membantu menjaga kesehatan kulit, sistem pencernaan, dan kardiovaskular.

Beras merah mengandung vitamin B3 yang cukup tinggi, sehingga konsumsi beras merah dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin B3 tubuh.

4. Vitamin B6 (Pyridoxine)

Vitamin B6 atau pyridoxine berperan dalam metabolisme protein, pembentukan sel darah merah, dan fungsi sistem saraf. Vitamin ini juga penting untuk menjaga kesehatan otak, kulit, dan sistem kekebalan tubuh. Beras merah mengandung vitamin B6 yang cukup tinggi, sehingga konsumsi beras merah dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin B6 tubuh.

Baca Juga :  Mi-Ten Bakmi Kekinian Bikin Goyang Lidah Ramah di Kantong

5. Vitamin E

Vitamin E merupakan antioksidan yang penting untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin E juga membantu menjaga kesehatan kulit, mata, dan sistem kekebalan tubuh. Meskipun kandungannya tidak sebanyak vitamin B kompleks, beras merah tetap mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Belanja Beras Merah Termurah di E-commerce

Dengan kandungan vitamin yang tinggi, beras merah merupakan pilihan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Konsumsi beras merah secara teratur dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin tubuh dan mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Nah, bila ingin mendapatkannya dengan mudah maka manfaatkan saja berbagai macam e-commerce yang menjamur di tanah air. Salah satunya yaitu e-commerce Blibli.com yang menawarkan berbagai macam produk beras merah termurah bagi para konsumennya. Misalnya saja deretan produk berikut di bawah ini.

  • Lautan Mas beras merah 2kg dibandrol di harga 45 ribu rupiah saja.
  • Dua Tani beras merah 2kg halal hanya seharga Rp. 53.700,00.
  • Beras merah termurah FS 1kg seharga Rp. 29.250,00.
  • Beras merah Ciparay dibandrol dengan harga 18 ribu rupiah.
  • Hotel beras merah premium organic 2kg dijual seharga Rp. 74.900,00.
  • Finna beras merah 500gr dibandrol dengan harga Rp. 13.500,00.

Dengan mempercayakan pada situs e-commerce yang tepat, tentu mendapatkan beras merah termurah akan lebih mudah. Selain lebih ekonomis, di satu sisi tentu saja juga akan baik bagi kesehatan tubuh. Belanja mudah dan murah, bonus kesehatan tubuh makin meningkat. (/Red)