Beranda Berita Terkini Terjadi Aksi Pembegalan Terhadap Seorang Karyawan

Terjadi Aksi Pembegalan Terhadap Seorang Karyawan

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Seorang karyawan PT Surya Toto bernama Sukron menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada dini hari Rabu, 6 Maret 2024, sekitar pukul 01.00 WIB saat korban dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya menuju Perum Jambu Karya Residen.

Kejadian bermula saat Sukron, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna hitam dengan nomor polisi T-2477- ZE, diikuti oleh orang tidak dikenal saat selesai bekerja.

Diki dan M Endi, yang merupakan saksi mata peristiwa tersebut, menuturkan bahwa pada waktu kejadian, posisi Sukron berada paling belakang di antara mereka.

Tiba-tiba, pelaku menyerang dengan brutal dengan membacok korban di bagian kepala, leher, serta tangan kanan. Usai melakukannya, pelaku kemudian menendang korban hingga jatuh dan melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor milik Sukron.

Akibat serangan tersebut, Sukron mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan samping, leher belakang, serta jari tengah dan telunjuk tangan kanannya.

Kasi Humas Polresta Tangerang, Ipda Jaenudin, membenarkan kejadian itu dan menjelaskan, bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan intensif untuk menangkap pelaku pembegalan ini. (Red)

Baca Juga :  Awas..! Vaksin Palsu Beredar di RS Kab Tangerang dan Tangerang Kota