Beranda Berita Terkini Kasat Samapta Polres Tangerang Selatan Monitoring Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di...

Kasat Samapta Polres Tangerang Selatan Monitoring Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di Vihara KWIM IM TANG

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com- Polres Tangerang Selatan telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan monitoring dalam rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di Vihara KWIM IM TANG, yang berlokasi di Jalan Pondok Cabe Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu ini dimulai pukul 11.00 WIB dan berjalan hingga selesai. Pemantauan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran acara perayaan Imlek bagi umat Buddha yang merayakannya.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Samapta Polres Tangerang Selatan AKP Enung Holis, SH, Bersama IPTU Edi Efendi, SH, IPTU Gede Suartana, dan Brigadir Niko Yunus turut serta dalam kegiatan pemantauan ini.

Berita dari lapangan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Tidak terdapat insiden yang mencurigakan atau mengganggu jalannya perayaan Imlek di Vihara KWIM IM TANG.

Polres Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di wilayah tersebut. Tetap pertahankan kewaspadaan dan kerjasama yang baik demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai bagi semua pihak.

Demikianlah berita ini disampaikan, semoga perayaan Imlek tahun ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi umat Buddha serta masyarakat Tangerang Selatan pada umumnya.

 

(Rudi)

Baca Juga :  Optimalkan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Pamulang Barat: Langkah Menuju Prioritas Pembangunan yang Efektif