Beranda Berita Terkini Kapolsek Cisauk Berikan Pengarahan Pada Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Kapolsek Cisauk Berikan Pengarahan Pada Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG,Beritatangsel.com-Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya, SH, memberikan arahan dalam pelaksanakan kegiatan Apel Gabungan, Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Cisauk, yang di hadiri oleh tiga pilar serta panwascam dan panwaslu.

Kegiatan apel gabungan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Sampora Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Rabu (7/2/2024) Pukul 08.50 Wib s/d 09.30 Wib. di pimpin oleh Camat Cisauk H.M Yusuf Fahruroji M.Si

Hadir dalam Kegiatan tersebut :
– Camat Cisauk H.M Yusuf Fahruroji M.Si
– Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya SH
– Danramil Legok Mayor Inf Jajang Munajat
– Sekcam Cisauk Tatang Suryana S.STP M.Si
– Ketua PPK Cisauk Yayah Nurhayati
– Ketua Panwascam Cisauk Doni Arsadi
– Para Kanit Jajaran Polsek Cisauk
– Para Lurah/Kades Se-Kecamatan Cisauk
– Para Staf Kecamatan kelurahan/Desa Se-Kecamatan Cisauk

Adapun Jumlah Kuat Apel Personil sebanyak 734 Pers, dengan rincian :
– 6 Pers Binamas Polsek Cisauk
– 6 Pers Babinsa Koramil Legok
– 8 Pers PPK Cisauk
– 9 Pers Panwascam Cisauk
– 6 Pers PPS Se-Kecamatan Cisauk
– 6 Pers Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kec. Cisauk
– 231 Pers Ketua KPPS Se-Kecamatan Cisauk
– 231 Pers PTPS Se-Kecamatan Cisauk
– 231 Pers Linmas TPS Kecamatan Cisauk

Camat Cisauk dalam sambutannya menyampaikan, Selamat pagi salam sejahtera untuk kita semuanya yang telah hadir dalam apel gabungan.

Tidak terasa hari sudah mendekati pemungutan suara, saya ucapkan kepada panitia PPK serta untuk pengawas terima kasih sampai dengan saat ini tahapan pemilu masih berjalan aman terkendali.

Melalui apel bersama untuk dapat lebih berkolaborasi supaya pelaksanaan pesta pemilu ini dapat berjalan aman terkendali. Mari berdoa bersama serta kita harus Mensukseskan pesta pemilu 2024.

Baca Juga :  Cerita SPG di GIIAS 2016

Sama-sama sharing selama teknis penghitungan suara diharapkan pada petugas KPPS benar-benar dicermati.
kepada petugas panitia pungut suara agar bersama-sama benar laksanakan tugas dang tanggung jawab,”jelas camat.

Perlu diketahui saat ini logistik ini telah tiba di Kecamatan, oleh karena itu kepada unsur panitia baik itu keamanan kami memohon bantuannya untuk bersama-sama menjaga logistik ini, karena ini merupakan dokumen milik negara. Semoga pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan lamcar,”harapnya.

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya SH, dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada bapak camat untuk bisa menyelenggarakan Apel Gabungan ini, semoga yang hadir dini selalu diberkahi oleh tuhan Yang Maha Esa. Saya Selaku Kapolsek Cisauk berpesan kepada semua yang hadir disini baik Panitia Pemilu, ASN, Binamas, Babinsa semua kita semua laksanakan tugas sesuai dengan komitmen masing-masing yang sudah diberikan. Agar para peserta semuanya disni diharapakan tetap dijaga kesehatannya, untuk petugas Kesehatan nantinya agar bisa memberikan Vitamin Suplemen.”ujar kapolsek.

Bahwa perlu diketahui bersama bahwa kita apel disini untuk mengecek kesiapan performa petugas pemilu, walaupun tidak semua hadir tapi dapat kita lihat semua peserta telah siap.

Tak lupa juga untuk para peserta apel dinsi disiapkan juga untuk mental fisik sampai pelaksanaan pemilu ini selesai. kami dari TNI/Polri tugas hanya mengamankan apabila ada gangguan cepat disampaikan kepada kami terutama Pihak aparat yang melekat di lokasi masing-masing TPS
mari bersama kita dapat saling berkolaborasi agar membuat pemilu ini berjalan lancar aman terkendali,”pungkasnya.

(Rudi)