Beranda Berita Terkini Kapolsek Cisauk Melakukan Pengecekan Logistik Pemilu dan Sarana Penyimpanannya

Kapolsek Cisauk Melakukan Pengecekan Logistik Pemilu dan Sarana Penyimpanannya

BERBAGI

TANGERANG,Beritatangsel.com-  Forum Pimpinan Kecamatan Cisauk yaitu M. Yusuf Fahroji (Camat Cisauk), Jajang Munajat (Danramil Legok) dan AKP Dhady Arsya, SH. (Kapolsek Cisauk) melakukan pengecekan logistik pemilu dan sarana penyimpanannya. Senin (05/02/2024) pukul 11.30 Wib.

“Seluruh logistik pemilu telah diterima PPK Cisauk dari KPU Kab Tangerang. Logistik di dalam kotak suara di simpan di GSG Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Sampora Kec. Cisauk, sedangkan logistik di luar kotak suara disimpan di gudang sementara samping ruang Sekretariat PPK Cisauk (belakang kantor Kecamatan Cisauk).

Logistik di dalam kotak suara: terdiri kotak suara pemilihan PPWP 231 buah, kotak suara pemilihan DPD RI 231 buah, Kotak suara pemilihan DPR RI 231 buah, kotak suara pemilihan DPRD Provinsi Banten 231 buah dan otak suara pemilihan DPRD Kab. Tangerang RI 231 buah.

Logistik di luar kotak suara antara lain Bilik Suara 924 buah perlengkapan ATK (Lem, Spidol, dan Ballpoint) 231 buah, lembar DPC  (Daftar Pasangan Calon) 231 buah, lembar DCT (Daftar Pasangan Tetap) 924 buah, Tanda Pengenal (KPPS, Saksi dan Petugas Keamanan) 9702 buah

PPK Cisauk telah membuat jadwal piket untuk anggota PPK & PPS melakukan pengamanan GSG Cisauk

“Arahan Forkompimcam kepada PPK Cisauk, waspada terhadap cuaca karena terdapat beberapa titik di GSG Cisauk yang bocor, GSG Jangan dibiarkan kosong, harus ada yang menjaga,” tegasnya.

“Jika ada pihak yang ingin masuk melihat tanyakan identitas dan maksudnya segera hubungi Kecamatan/Polsek/Koramil jika ada sesuatu yg mendesak,” tutupnya.

(Rudi

Baca Juga :  Taman Kota 2 Di Jadikan Lokasi Edukasi Planting Bagi Sekolah Se-Jabodetabek