Beranda Berita Terkini HUT ke-17 Kecamatan Setu, Benyamin Ajak Masyarakat Terus Tingkatkan Kekompakan

HUT ke-17 Kecamatan Setu, Benyamin Ajak Masyarakat Terus Tingkatkan Kekompakan

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kecamatan Setu, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak masyarakat di Kecamatan Setu untuk selalu menjaga dan terus meningkatkan kekompakan guna membangun lingkungan masyarakat yang lebih baik.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri peringatan HUT Kecamatan Setu, pada Sabtu, (03/02/2024).

Selain itu, Benyamin juga mengatakan perlu adanya komitmen yang kuat dari pemerintah dan masyarakat setempat untuk terus bersama-sama meneruskan pembangunan dan kemajuan di Kecamatan Setu. Hal ini merupakan langkah strategis untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kecamatan Setu tidak akan berhenti sampai titik ini, akan terus bergerak maju ke depan, berkembang lagi menyiapkan pembangunan bagi masyarakat Kecamatan Setu,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk turut serta aktif dalam mendukung berbagai program yang telah diinisiasi oleh pemerintah Kecamatan Setu.

“Mari terus kita dukung program-program pemerintah Kecamatan Setu,” pungkasnya.

Ia berharap, program-program tersebut dapat berjalan sukses, membawa dampak positif, dan mengakselerasi kemajuan wilayah. (Red)

Baca Juga :  Sambut HUT ke-14 Tangsel, Pemkot Tangsel Gelar Tasyakuran di 7 Kecamatan