Beranda Berita Terkini Harlah Ke-51 PPP Tangsel: Strategi Penguatan dan Sinergi Politik Menuju Kemenangan Bersama

Harlah Ke-51 PPP Tangsel: Strategi Penguatan dan Sinergi Politik Menuju Kemenangan Bersama

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Dalam kampanye Akbar, perayaan Harlah Ke-51 PPP Tangsel di Taman Jaletreng, Taman Kota 2, Kota Tangerang Selatan pada Minggu (4/2/2024), sejumlah tokoh penting seperti Ketua DPW PPP Provinsi Banten H Subadri Ushuludin, Ketua DPC PPP Tangsel H. Tri. Susanto, dan Caleg DPR RI H Iskandar, Sekretaris DPC PPP Tangsel Maryono, Sekretaris DPW PPP Banten H.Ahmad Fauzi serta para caleg DPRD Tangsel, Provinsi Banten dan DPR RI turut meramaikan acara.

Dalam wawancara, Ketua DPC PPP Tangsel H. Tri. Susanto dengan yakin menyampaikan semangat partainya dengan tagline “Go Back to Kabah”, mencerminkan tekad PPP untuk mengembalikan posisinya sebagai partai besar. Ia berambisi mengulang sejarah kejayaan PPP dan meraih dominasi di parlemen, khususnya di Tangerang Selatan.

Tri Susanto juga membahas strategi sinergi PPP dengan PDIP untuk memenangkan paslon nomor urut 03 pada Pilpres, dengan mengakui pengaruh tokoh Rano Karno dari PDIP di Kota Tangsel.

Dalam upaya meraih kemenangan, PPP Tangsel menjalankan sinergi dengan PDIP, Perindo, dan Partai Hanura. Dengan tekad kuat, PPP bertekad mempertahankan suara besar demi meraih kemenangan total Ganjar-Mahfud.

Tri Susanto menegaskan ketaatan DPC PPP Tangsel terhadap perintah DPP untuk menegakkan prinsip memenangkan Ganjar-Mahfud. Sambil berharap PPP menjadi corong aspirasi masyarakat Tangerang Selatan, ia menyoroti peran PPP sebagai warisan ulama yang berkomitmen pada kepentingan umat dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mencapai tujuan bersama,”pungkasnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Kapolres Tangsel Dampingi Dir Tahti PMJ Menyerahkan Paket Sembako Kapolda Metro Jaya Ke Petugas Keamanan Puspita Loka