Beranda Berita Terkini 800 KSB dan Anggota Relawan GEMA GANJAR ikut haridiri Pesta Rakyat Kampanye...

800 KSB dan Anggota Relawan GEMA GANJAR ikut haridiri Pesta Rakyat Kampanye Akbar di GBK

BERBAGI

Beritatangsel.com – Jakarta 3 februari 2024 Sabtu kliwon pesta rakyat kampanye Akbar calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di gelora bung Karno (GBK) terlaksana tertib dan baik para pendukung GPMD dari masyarakat umum, relawan, sayap partai ,para partai pengusung, dan beberapa artis yang turut serta mendukung terlaksananya acara hajatan Akbar pasangan GPMD berbaur menjadi satu dengan keseruan dan rasa suka cita.

ketua umum partai PDIP ibu Megawati Sukarno putri menyambut para relawan dan para pendukung dengan rasa haru biru karena kekompakan para relawan dan pendukung GPMD tidak main-main dalam menentukan sikap untuk tanggal 14 februari 2024.

Yang mana salah satu relawan lingkup nasional yang hadir dalam acara tersebut adalah Gema Ganjar yang di ketuai oleh Erwin Efendi, Selain di hadiri oleh KSB Gema Ganjar DPP, Gema Ganjar DPW, Gema Ganjar DPD, Gema Ganjar DPC pun turut hadir.

DPW yang hadir diantaranya DPW DKI jakarta, DPW Jawa Barat, DPW Banten, dan para DPD yang hadir diantaranya DPD Jakarta Barat, DPD Jakarta Utara,DPD Jakarta Pusat,DPD Cirebon,DPD Indramayu,DPD Bogor,DPD Karawang,DPD Sukabumi,DPD Serang,DPD kota Tangerang.

Yang mana relawan Gema Ganjar tersebut medukung sepenuh hati dan satu komando yaitu salam metal (menang total) untuk calon presiden mendatang yaitu bapak GPMD tuan ku rakyatku dan gema Ganjar selalu mensosialisasikan visi misi dan program kerja GPMD hingga pesta demokrasi itu terlaksana di februari 2024. Ujar sekjen DPP Gema Ganjar Eva Dewi Nurjanah.

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Gelar Rapat Tim Pengendalian Inflasi