Beranda Berita Terkini Direktur PT Bintaro Serpong Damai Berkunjung ke Kantor Redaksi Kicau Media Grup

Direktur PT Bintaro Serpong Damai Berkunjung ke Kantor Redaksi Kicau Media Grup

BERBAGI

Purwoto Wongso Direktur PT Bintaro Serpong Damai (BSD) Beserta jajaran Staff melakukan Media Visit ke Kantor Redaksi Kicau Media Pada Jumat (2/02/2024) Siang.

Dewan Redaksi Kicau Media Grup Eky Marsal firdaus, S.T., M.M menerima dan menyambut  dengan hangat

Dikesempatan ini Purwoto menjelaskan secara singkat sejarah perusahan yang di pimpinnya.

“PT Bintaro Serpong Damai merupakan pemegang konsesi jalan tol sepanjang 7,25 km yang menghubungkan Serpong dan Pondok Aren di Tangerang Selatan, Banten. di mana jalan tol ini mulai beroperasi pada 2 Februari 1999.

“Kita ketahui sekarang Jalan Tol Serpong-Pondok Aren menjadi jalur utama yang memiliki peran besar dalam membantu menekan waktu tempuh dan mengurai kepadatan kendaraan secara efisien di Wilayah Tangerang Selatan.

Purwoto menambahkan “sebagai perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur jalan, kami berkomitmen untuk membangun sinergitas dengan insan media dan Stakeholder lainnya agar bisa saling mendukung.

Di sisi lain, Dewan redaksi Kicau news Media Eky Marsal apresiasi atas kunjungan tersebut.

“Satu kehormatan untuk kami sebagai insan media, bapak Purwoto Wongso selaku direktur PT Bintaro Bumi Serpong Damai (BSD) beserta jajaran staff yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung.

Kami memiliki tujuan yang sama, kedepan dapat terjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih intensif dan berkesinambungan”tutup Eki

 

 

 

Red/Nahrawi

Baca Juga :  OJK Gelar Penyuluhan Waspada Terhadap Pinjaman Online Ilegal di Pamulang Tangsel