Beranda Berita Terkini Anggota Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Tangsel Melaksanakan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

Anggota Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Tangsel Melaksanakan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com- Dua Personil Tim Patroli Perintis Presisi Samapta dari Polres Tangerang Selatan sukses melaksanakan tugas pengawalan dan keamanan dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 pada hari Selasa (30/1). Kegiatan ini dimulai pukul 09.30 WIB.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Brigadir Putra Silaban dan Bripda Nuralif Tegar Rifaldi. Mereka bekerja sama dengan anggota Babinsa untuk memastikan kelancaran proses distribusi logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik KPU Provinsi Banten ke Gudang Multi Guna Pakualam di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Situasi selama pelaksanaan kegiatan kondusif, aman, dan terkendali. Tugas pengawalan dan keamanan ini dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme oleh personil yang terlibat.

Langkah-langkah keamanan yang diterapkan menjadi bentuk nyata dari keterlibatan aparat keamanan dalam mendukung proses pesta demokrasi di wilayah Tangerang Selatan. Dengan berjalannya kegiatan ini dengan sukses, diharapkan masyarakat dapat mempercayakan proses pemilu berlangsung dengan aman, lancar, dan adil.

(Rudi

Baca Juga :  Kasad : TNI AD Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaiknya