Beranda Berita Terkini Jum’at Curhat, Kapolres Tangsel Serap Aspirasi Warga RW.04 Kel. Pakualam

Jum’at Curhat, Kapolres Tangsel Serap Aspirasi Warga RW.04 Kel. Pakualam

BERBAGI

TANGSELBeritatangsel.com-Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan jum’at curhat di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Perum Pondok Pakulonan Rt 02 Rw.04 Kel. Pakualam Kec. Serpong Utara pada jum’at (19/1) siang.

Dalam jum’at curhat tersebut, Kapolres Tangsel menanggapi aspirasi atau aduan masyarakat seperti masih adanya wilayah RW.04 yang belum termonitor CCTV, anak remaja yang kecanduan online dan kemacetan lalulintas.

“terkait pemasangan CCTV harus melibatkan stake holder terkait lainnya,nanti kita coba di KTJ sebagai pilot project dan kita akan laksanaka patroli rutin pada jam jam rawan”terang AKBP Ibnu menanggapi keluhan warga.

“kemudian terkait game online, yang paling kuat mempengaruhi anak adalah lingkungan terutama sekolah sekitar 60%, maka diperlukan peran orang tua untuk memberikan arahan dan awasi penggunaan gadget anak”lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel menerangkan untuk kemacetan lalulintas di depan Cluster Dahlia akan dilakukan upaya rekayasa lalulintas.

Dalam program jum’at curhat tersebut, Kapolres Tangsel didampingi oleh Kompol Andika Muslim, S.H., S.I.K. (Kapolsek Serpong), Kompol Purwadi, S.H. (Kabag Ren), AKP Warno, S.H., M.H. (Kasat Binmas), AKP Sukirno, S.H., M.M. (Kasi Propam) dan Panit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek Serpong.Tangpak hadir juga Paimin (Ketua RW.04), H. Yosri Sosianta, S.Sos.(Sekel Pakualam), Ustadz Agus Mustofa (Tomas / Dai Kamtibmas), para Ketua RT dan Kader PKK Posyandu Jeruk.

 

(Rudi)

Baca Juga :  Petugas Imigrasi Kelas 1 Bandara Soekarno Hatta, Kembali Menolak Tiga Imigran Berwarganegara Maroko.