Beranda Berita Photo Petugas Imigrasi Kelas 1 Bandara Soekarno Hatta, Kembali Menolak Tiga Imigran Berwarganegara...

Petugas Imigrasi Kelas 1 Bandara Soekarno Hatta, Kembali Menolak Tiga Imigran Berwarganegara Maroko.

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Tiga gadis berkewarganegaraan Maroko yang masing-masing berinisial BW (23), EL (23), CL (23) ditolak oleh Petugas Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (28/2).

“Saat mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta hari Selasa (28/2) pukul 21.50 WIB. Kepada petugas, yang bersangkutan tidak dapat memberikan keterangan yang jelas mengenai maksud dan tujuan kedatangan mereka dan juga tidak dapat menunjukan biaya hidup yang cukup untuk berkunjung di indonesia” terang Kaharuddin selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (2/3).

Kaharuddin Ali mengatakan, ketiga wanita berrwarganegara Maroko tersebut ditolak dan harus dipulangkan ke pemberangktan awal, lantaran diduga akan menyalahgunakan izin keimigrasian.

Ketiga gadis Warga Negara Maroko tersebut datang dengan menaiki pesawat Qatar Airways dari Doha QR954 dan “Dipulangkan dengan menggunakan pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR955, Rabu (1/3) pukul 00.01 WIB,” tukasnya. (*)

(Syr)

Baca Juga :  Bea Cukai Bandara Soeta Gagalkan Penyelundupan Sabu Cair ke Indonesia