Beranda Berita Photo Rekayasa Lalu Lintas Akan Dilaksanakan Di Sekitar Jembatan Cisadane Kota Tangerang

Rekayasa Lalu Lintas Akan Dilaksanakan Di Sekitar Jembatan Cisadane Kota Tangerang

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Rekayasa lalu lintas akan dilaksanakan di sekitar Jembatan Cisadane, tepatnya di Jalan merdeka, Kota Tangerang. Rekayasa lalu lintas ini sudah dilaksanakan pada Sabtu, 6 Januari 2024 sampai Senin, 8 Januari 2024.

Kementerian PUPR yang turun tangan langsung untuk memperbaiki dua jembatan tersebut.

Kepala Dishub, Kota Tangerang, Achmad Suhaely, menjelaskan alur rekayasa lalu lintas telah dilakukan pada Sabtu malam mulai pukul 22.00 WIB, Jembatan Cisadane B sudah ditutup untuk loading persiapan peresmian, arus lalin dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka mengalir di Jembatan A.

Lalu, pada hari ini, sejak pukul 12.00 WIB Jembatan A dan B ditutup. Arus lalin dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka diarahkan melalui Jembatan Berendeng, yang dikenal memiliki jembatan kaca di sisinya.

Pada esok hari, Senin, 8 Januari 2024, jalur di tutup total dikarenakan untuk proses peresmian dari arah Daan Mogot diarahkan ke Pasar Lama.

“Dengan ini, bagi warga yang akan melintasi area Jembatan Cisadane, mohon maaf untuk mengambil jalur alternatif lainnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” imbuh Suhaely.

Suhaely pun mengimbau agar para pengendara untuk tetap berhati-hati dan memaklumi penutupan akses Jembatan Cisadane untuk proses peresmian.

“Sebelum berpergian yang melalui Jembatan Cisadane, diimbau untuk memilih jalur alternatif, untuk mengurangi potensi kemacetan,” lanjutnya. (Red)

 

 

Baca Juga :  Gempa 5,5 Magnitudo Di Bayah - Banten, BMKG Sebut Tidak Berpotensi Tsunami