Beranda Berita Photo 3 Bocah Tenggelam Dan Terseret Arus Banjir Di Ciledug, 1 Korban Selamat,...

3 Bocah Tenggelam Dan Terseret Arus Banjir Di Ciledug, 1 Korban Selamat, 2 Korban Meninggal

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Terdapat dua bocah yang tenggelam serta terseret arus di Rawa Kampung Dukuh, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/1) pagi. Akhirnya petugas tim SAR gabungan menemukan dua korban tersebut.

Komandan Tim Basarnas, Zainudin mengungkapkan kedua korban bernama Faqih (10) dan M Rafi Ardiansyah (12). Kedua korban ditemukan di radius 100 meter dati titik awal tenggelam.

“Korban saat ini sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan pada pukul 07.10 WIB dengan jarak kurang lebih 100 meter dari titik awal korban tenggelam,” jelas Zainudin di lokasi.

Ia menjelaskan, kedua korban ditemukan ketika dalam posisi yang saling berdekatan, sudah mengambang dan meninggal dunia.

“Kita temukan dalam keadaan sudah mengambang dan kedua korban saling berdekatan,” jelasnya.

Petugas gabungan TNI, SAR, POLRI, BPBD dan juga para relawan serta masyarakat melakukan pencarian korban sejak dilaporkan hilang tenggelam.

Seusai berhasil ditemukan, kemudian, kedua jenazah langsung dibawa ke rumah duka di wilayah kelurahan yang sama yaitu di Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Terdapat tiga bocah yang sedang berenang dan bermain air di lokasi banjir.

Tetapi, volume air di rawa tersebut sedang tinggi serta adanya luapan air dari Kali Angke.

Dari tiga bocah yang terseret arus, satu di antaranya selamat serta berhasil diselamatkan oleh warga. (Red)

 

 

Baca Juga :  Ahkir Pekan, Langit Tangerang Kurang Bersahabat