Beranda Berita Terkini Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Pakujaya Laksanakan Patroli Kewilayahan Malam Hari

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Pakujaya Laksanakan Patroli Kewilayahan Malam Hari

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel,com-Pastikan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) wilayah binaannya kondusif, Aipda Arif Winarko Bhabinkamtibmas Kel. Pakujaya Polsek Serpong laksanakan patroli kewilayahan atau sambang baik siang maupun malam hari.

Seperti pada selasa (19/12) malam, Aipda Arif patroli kewilayahan dan sambang ke warga Kp. Buaran Rt.03/01 Kel. Pakujaya Serpong.

Disamping ngobrol bareng dengarkan informasi atau saran dari warga, Aipda Arif juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama meningkatkan keamanan apalagi saat libur natal dan tahun baru.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk mensukseskan pemilu serentak 2024 yang aman, sejuk dan damai dengan menjaga kerukunan antar warga serta tidak mudah percaya informasi yang belum jelas kebenarannya (berita hoax).

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Aipda Arif.

Kegiatan sambang tersebut disambut baik oleh warga. Mereka mengapresiasi upaya Aipda Arif dalam menjaga kamtibmas.

“Kami senang dengan kehadiran polisi di sini. Kami merasa lebih aman,” ujar salah seorang warga.

(Rudi)

Baca Juga :  Tanamkan Rasa Kepedulian Hingga Gotong Royong Hiasi Penyembelihan Hewan Kurban di SDN Pondok Kacang Barat 3