Beranda Berita Terkini Prabowo Minta Kader Gerindra Sampaikan Program Jokowi ke Masyarakat

Prabowo Minta Kader Gerindra Sampaikan Program Jokowi ke Masyarakat

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menginstruksikan seluruh kader Partai Gerindra untuk fokus menyapa rakyat.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jumat (15/12/2023), Prabowo menekankan pentingnya gerakan akar rumput untuk menyebarkan program-partai dan kampanye terkait Pilpres 2024 kepada masyarakat.

“Saya minta mereka (kader) fokus turun ke rakyat semuanya menyampaikan program-program kita,” kata Prabowo

Prabowo menegaskan program yang diusungnya merupakan panduan utama untuk meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Program-program kita adalah suatu roadmap cetak biru kita lanjutkan pembangunan fondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi,” kata Prabowo.

Direktur Citra Publik Indonesia (CPI) dari Lembaga Survei Indonesia Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas, menilai Prabowo Subianto menunjukkan keseriusan yang tinggi dalam melanjutkan program Presiden Jokowi.

Prabowo secara tegas menyatakan dirinya sebagai bagian dari tim Jokowi dan berkomitmen untuk melanjutkan program-program seperti pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), kartu Indonesia Pintar, hingga pengembangan industri hilir.

“Dilihat dari komitmennya untuk melanjutkan program Pak Jokowi, tentu Pak Prabowo masuk kepada kategori strong leader,” kata Hanggoro dalam keterangannya, Sabtu (16/12/2023).

Hanggoro mengatakan kesesuaian Pasangan Calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan program Asta Cita menunjukkan keseriusan mereka.

Ia merinci beberapa program yang mendukung kelanjutan inisiatif Jokowi, seperti penguatan program “kartu sakti,” terutama Kartu Indonesia Sehat.

Lebih lanjut, fokus Prabowo-Gibran pada pengembangan industri dan kemajuan pembangunan kota sejalan dengan upaya penguatan ekonomi yang diterapkan oleh Joko Widodo.

Hanggoro menjelaskan bahwa dalam programnya, Prabowo juga berusaha mewujudkan aspirasi kaum milenial, dan oleh karena itu, inisiatif pembangunan rumah susun untuk kelompok masyarakat kurang mampu, generasi milenial, dan generasi Z dinilai sangat relevan.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Losarang Giat Strong Point Malam

(Red)