Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Resmikan Pusat Pasar Bunga Modern

Walikota Tangsel Resmikan Pusat Pasar Bunga Modern

BERBAGI

Beritatangsel.com – Walikota Tangerang Selatan Drs H Benyamin Davine, didampingi Mantan Walikota H. Airin SH. MH. Meresmikan pusat penjualan bunga di pasar modern, kelurahan Babakan Kota Tangerang Selatan kamis sore ( 14/12/2023)

H. Benyamin mengatakan pusat pasar bunga modern pembelinya bukan hanya dari Kota Tangerang Selatan akan tetapi dari daerah Bogor Depok,

Pak Ben yang biasa dipanggil , di Kota Tangsel ini setahu saya banyak petani bunga, khususnya Varietas anggrek panda Douglas. Untuk para petani sekitar bisa memasarkan jenis anggrek ini dan juga jenis lainnya.

Apalagi anggrek vanda douglas telah lama menjadi ikon Kota Tangsel. disisi lain pasti mendapatkan keuntungan yang lebih besar karena khususnya penggemar anggrek tidak perlu repot membeli anggrek ke Jakarta, jelasnya.

Di lokasi yang sama pengelola pasar modern Tubagus Bayu Murdani menjelaskan telah melakukan observasi ke tingkat petani, hingga ke sentra pedagang bunga selama ini para petani bunga kesulitan dalam memasarkan bunga.

Sentra pedang bunga Rawa Belong yg berada di jakarta Barat sudah overload sehingga ada yang siap berdagang di sini, tegasnya.

Selain itu di pasar modern ini juga tersedia bunga rangkaian ucapan, juga beraneka ragam jenis tanaman hias lainnya. (To)

Baca Juga :  Inilah Posisi Terbaik dan Terburuk Ketika Wanita Hamil