Beranda Berita Terkini Rapat Forkopimda Kota Tangsel Persiapan Pengamanan Nataru 2023/2024

Rapat Forkopimda Kota Tangsel Persiapan Pengamanan Nataru 2023/2024

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. hadiri rapat forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah) Kota Tangerang Selatan pada Kamis (14/12) pagi

Rapat yang diselenggarakan di Hotel Pranaya Serpong tersebut dalam rangka membahas pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Dalam rapat tersebut Kapolres Tangsel menyampaikan bahwa dalam pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024, Polres Tangsel akan mendirikan delapan (8) Pos Pengamanan (Pospam) dan satu (1) Pos Pelayanan (Posyan) dengan melibatkan sekitar 500 personel pengamanan.

Sementara itu Walikota Tangerang Selatan Drs. Benyamin Davnie menyampaikan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menciptakan kegiatan Nataru berjalan lancar seperti faktor cuaca, mewaspadai penyebaran virus covid dan pendataan gereja gereja yang akan melaksanakan kegiatan natal.

Selain Walikota dan Kapolres Tangerang Selatan, kegiatan rapat dihadiri juga oleh Satrya Ika Putra, S.H., M.H. (KA BNNK Tangsel), Drs. H. Zulkarnaen Lubis, M.H. (Kepala PA Tigaraksa), Rony Hotma (Kejari Tangsel) dan Kapten Heru (Pasi Ops Kodim 0506 Tangerang).

(Rudi)

Baca Juga :  Janjian Kencan di Kuburan, Seorang Pria Jadi Korban Pengancaman di Tangsel