Beranda Berita Photo Rumah Kontrakan Di Ciledug Terbakar Karena Tabung Gas Bocor, Sebabkan 3 Warga...

Rumah Kontrakan Di Ciledug Terbakar Karena Tabung Gas Bocor, Sebabkan 3 Warga Terluka

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Rumah kontrakan terbakar diduga akibat ledakan tabung gas yang bocor. Peristiwa ini berada di Jalan Haji Gedad, Ciledug, Tangerang, pada Senin (11/12) siang.

“Ledakannya dari kontrakan. Jadi itu gasnya bocor terus mengepul di situ (dalam ruangan) lalu kena percikan api,” imbuh Mulyadi saat dikonfirmasi.

Ledakan ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka bakar yaitu Dwi, Bejo dan bocah berinisial S (4).

Mulyadi menjelaskan, Dwi dan Bejo mengalami luka bakar 20 persen, sedangkan S mengalami 40 persen. Para korban rata-rata mengalami luka melepuh di bagian wajah dan kaki.

“Si anak kecil ini (terluka saat) ngikutin pamannya (Dwi) sehingga pas mereka masuk, gas di kontrakan tukang bakso (Bejo) itu langsung meledak lalu menyambar. Nah, anak kecil itu yang agak parah terkenanya,” ucap dia. Para korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug.

Peristiwa ini menghanguskan dua dari empat rumah kontrakan yang berada di sampingnya. Para petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api tak lebih dari 30 menit. “Kami dapat informasi dari warga jam 11.00 WIB. Alhamdulillah bisa teratasi, Cuma memang ada dampak ke korban,” ujar Mulyadi. (Red)

 

 

 

 

Baca Juga :  Sedang Ngamar dengan Kembang Malam, 2 Begal Licik Ditembak Polisi