Beranda Berita Photo Dengan Biaya Terjangkau SMK Kihajar Dewantoro Banyak Diminati Masyarakat

Dengan Biaya Terjangkau SMK Kihajar Dewantoro Banyak Diminati Masyarakat

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel – Lengkapnya sarana dan prasarana serta biaya pendidikan yang Terjangkau menjadikan SMK Kihajar Dewantoro yang beralamat dijalan KH. Hasyim Ashari Km, 9, Pinang Kota Tangerang tiap tahun banyak diminati siswa-siswi yang masuk bersekolah disini.

 

Hal ini dikatakan H. Rojalih wakil kepala sekolah bidang umum mewakili kepala sekolah Liza Puspita Sari kepada media ini.

 

“Ada 43 rombongan belajar (rombel) dengan kegiatan belajar mengajar (kbm) dengan pola 2 siff yakni belajar pagi dan belajar siang hari,” ujarnya.

 

H. Rojalih menambahkan bahwa SMK Kihajar Dewantoro sejak pertama berdiri memiliki tujuan membantu pemerintah dalam ikut mencerdaskan bangsa untuk mandiri, berbudi luhur menjadi generasi milenial yang handal dan terampil sesuai dengan bidang jurusannya masing-masing.

 

“Sesuai dengan visi sekolah menjadikan lembaga pendidikan yang mampu membentuk pribadi handal, memiliki akhlakul karimah, berestetika, cerdas dan disiplin sesuai dengan perkembangan iptek diera globalisasi,” ujarnya.

 

Adapun SMK Kihajar Dewantoro memiliki 5 program jurusan yakni, 1. Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, 2. Desain Komunikasi Visual, 3. Manajemen Perkantoran Lembaga Bisnis, 4. Akuntansi Keuangan Lembaga dan 5. Pemasaran.

 

Selain itu SMK ini juga menjalin kerja sama dengan dunia industri dan perusahaan terkenal.

 

“Bekerja sama dengan dunia usaha baik pemerintah maupun swasta dengan harapan siswa setelah lulus terbantu mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya.

 

“Belajar tiada henti siap kerja, cerdas, kompetitif,” pungkasnya.

Baca Juga :  SMA Al-Mubarak Tampung Anak Berkebutuhan Khusus