Beranda Berita Photo Polres Tangsel Tingkatkan Patroli ke Wilayah Memasuki Masa Kampanye Pemilu

Polres Tangsel Tingkatkan Patroli ke Wilayah Memasuki Masa Kampanye Pemilu

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Polres Tangsel semakin gencar lakukan patroli kewilayahan. Terlebih lagi saat ini sudah masuk ke tahapan kampanye Pemilu dan Pilpres 2024. Operasi tersebut masuk dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Tangsel.

Seperti pada selasa (28/11) malam, Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Tangsel dipimpin Iptu Wahyu Suwasono melaksanakan patroli kewilayahan beserta para jajaran anggotannya.

Wahyu mengatakan, patroli kewilayahan tersebut juga keliling ke beberapa titik seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, dan juga Badan Pengawas Pemillu (Bawaslu) Kota Tangsel.

“Tim patroli perintis presisi berjumlah sembilan orang melaksanakan patroli mobile dengan sasaran kantor KPU dan Bawaslu serta antisipasi kejahatan jalanan malam hari,” paparnya.

Dia menjelaskan, patroli itu untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan pada masa kampanye saat ini.

“Kita ingin memastikan agar kegiatan kampanye yang dijalankan saat ini semuanya berlangsung dengan aman di tingkat bawah,” paparnya.

Wahyu juga menerangkan, bahwa dalam kegiatan patroli tersebut, Tim TP3 memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul (nongkrong) hingga dini hari untuk segera pulang guna mencegah menjadi korban kejahatan.

“Tidak hanya itu saja, kami juga melakukan patroli menghindari kejahatan malam seperti balap liar, dan juga tawuran. Kita berharpa juga partiasipasi masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah,” pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Kasat Pol PP : Prihal Dana Talangan Rp 200 Juta, Itu Masalah Pribadi Bukan Masalah Instansi