Beranda Berita Terkini 12 Pelaku Tawuran Antar Geng Balepoy dan Warmad di Tangsel Sudah Ditangkap...

12 Pelaku Tawuran Antar Geng Balepoy dan Warmad di Tangsel Sudah Ditangkap Polisi

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Tawuran antara Geng Balepoy dan Warmad di Kompleks Perumahan Palem, Pondok Aren, Tangerang Selatan, memakan korban. Dua belas pelaku ditangkap polisi.

“Sementara ini ada 12 pelaku yang sudah kami amankan,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq, dalam keterangannya, Senin (27/11/2023).

Bambang mengatakan tawuran tersebut melibatkan kelompok remaja yang menamakan diri ‘Balepoy’ (Puri Bintaro Hijau, Pondok Aren) dan Rumtul (Jurangmangu Timur).

“Sedangkan lawannya adalah Warmad (Kelurahan Pondok Aren),” kata Bambang.

Janjian Tawuran

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/11) sekitar pukul 04.00 WIB. Kejadian tersebut berawal saat aliansi Balepoy dan Rumtul janjian datang ke Kelurahan Pondok Aren menyerang kelompok Warmad.

Akibatnya, satu orang mengalami luka-luka serius akibat sabetan senjata tajam (sajam). Korban merupakan remaja berusia 17 tahun, warga Kelurahan Jurangmangu Timur.

“Korban mengalami luka bacok di kepala diduga akibat tawuran. Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug,” terangnya.

Korban mengalami sejumlah luka, di antaranya pada bagian kepala belakang, siku tangan sebelah kanan, dan di ibu jari tangan sebelah kanan. Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Kami telah melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara), mencari keterangan saksi-saksi, mencari barang bukti, hingga memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi,” jelasnya.

Bambang meminta para pelaku tawuran lainnya menyerahkan diri.

“Segera menyerahkan diri atau akan kami kejar, tangkap, sampai sembunyi di lubang semut pun, anak-anak muda yang ganggu ketenangan warga Kecamatan Pondok Aren yang dikenal sebagai kecamatan santri dan agamis!” pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

Baca Juga :  Polisi Tangkap 8 Pelaku Tawuran Remaja dan 1 Orang Tewas