Beranda Berita Terkini Sambut HUT Kota Tangsel Ke 15. ‘Pondok Kacang Barat Bersatu’ Gelar Malam...

Sambut HUT Kota Tangsel Ke 15. ‘Pondok Kacang Barat Bersatu’ Gelar Malam Hiburan

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Hakekatnya memperingati hari jadi Kelurahan Pondok Kacang Barat Ke 40 sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kota Selatan (Tangsel) Ke 15 tahun 2023. Menurut Camat Pondok Aren, membuktikan masyarakat tidak bisa melupakan sejarah, selain bentuk bersyukur dan mendukung pemerintah guna mennjain kebersamaan.

Hal ini, dikatakan Camat Pondok Aren Hendra didampingi lurah Pondok Kacang Barat Yunita, saat menghadiri undangan masyarakat “Pondok Kacang Bersatu’ dalam rangkaian merayakan HUT Kota Tangsel Ke 15 dan Milad Kelurahan Pondok Barat Ke 40 dimeriahkan musik dangdut SK group, Sabtu malam (25/11/2023 )

Dalam kesempatan itu, Camat Pondok Aren berharap, memberikan apresiasi kepada para tokoh pemuda dan para Ormas dan semua pihak atas kerjasamanya dalam menciptakan situasi kondusif.

“Yang paling penting adalah bagaimana kedepan kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Walaupun kita berbeda-berbeda, karena kemajemukan, itu yang harus kita jaga,”ungkapnya.

Menurutnya, penyampaian ekspresi atau aspirasi melalui hiburan dan kegiatan lainnya bisa menjadi lebih efektif dan dapat mewakili suara hati masyarakat luas, selain ajang silahturahmi. Sehingga, pesan yang disampaikan kepada para pemangku kebijakan akan lebih mudah diserap.

“Tentunya kami akan terus mendorong hal-hal seperti ini, sesuai dengan tema HUT Kota Tangsel Ke 15 tahun ini, ‘Harmoni Berkolaboras’ .diharapkan ‘Pondok Kacang Barat Bersatu” salah satu bagian dari wadah masyarakat untuk meningkatkan kekompakan dalam kebersamaan,” kata Hendra.

Salah satu Inisiator ‘Pondok Kacang Barat Bersatu’ Agus Ponco menjelaskan lahirnya gagasan tersebut, merupakan forum warga dilingkungan Kelurahan Pondok Kacang Barat dalam menjalin komunikasi dan kebersamaan dalam persatuan.

“Kegiatan malam hiburan, dilaksanakan merupakan rangkaian Milad Ke 40 terbentuknya Kelurahan Pondok Kacang Barat juga memeriahkan HUT Kota Tangsel Ke 15, yang dilaksanakan “Pondok Kacang Barat Bersatu’ sebagai panitia pelaksana,” katanya.

Baca Juga :  Karna Organ Tunggal, 5 Pria di Kronjo Terancam Dibui

Agus Ponco berharap, “Pondok Kacang Barat Bersatu’ diharapkan nantinya menjadi wadah, dimana saudara-saudara kita dari berbagai suku, agama, profesi dan lain-lainnya, kita Bersatu,” tegasnya. (Abah Ade).