Beranda Berita Photo Program Tangsel Terang Bidang PJU Dishub Pasang 6.500. Lampu Terangi Permukiman Warga 

Program Tangsel Terang Bidang PJU Dishub Pasang 6.500. Lampu Terangi Permukiman Warga 

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Program Tangsel terang merupakan program Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui bidang penerangan Jalan Umum ( PJU) Dinas Perhubungan.

Seperti pada rabu sore bertempat di Gang Arab RT 01/08 Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong yang kini sudah terpasang Lampu PJU. ( 22/11/2023), warga setempat sangat terbantu dipasang Lampu PJU tersebut.

Dalam Launching Tangsel Terang walikota Tangsel H Benyamin Davnie, program Tangsel Terang selain untuk menerangi permukiman warga juga untuk menekan angka kriminal di permukiman tersebut.

Program ini, kata H. Benyamin sudah dimulai sejak tahun 2022 lalu. setahun kemudian pada tahun 2023, telah terpasang sejumlah 6.500 unit lampu PJU yang menerangi permukiman warga jelasnya.

H. Benyamin menyebut” PJU ini sengaja dipasang dengan konsep yang cukup minimalis. sehingga ketika terjadi kerusakan warga setempat bisa memperbaiki.

Dengan konsep yang minimalis tersebut berharap masyarakat bisa ikut partisipasi dalam pemeliharaan, saya berharap ini aset kita bersama antara pemerintah dan masyarakat untuk itu bisa dijaga dengan baik jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel Chaerudin menambahkan, pemasangan lampu sebagai penerangan jalan di Permukiman warga, ditargetkan akan rampung pada tahun ini.

Semua penerangan lampu PJU di tiap wilayah permukiman warga hampir sudah terpasang, InsyaAllah tahun ini bisa selesai sesuai target yang dicanangkan. Paparnya.

Hanya di wilayah Pondok Aren yang sedikit berbeda dari jumlah titiknya, Pondok Aren lebih banyak sekitar 932 unit. karena ada 11 kelurahan, kalau di Wilayah Serpong sebanyak 923 titik lampu tutupnya. (TO)

Baca Juga :  Berlibur Di Tepi Pantai Bersama Keluarga Hotel Bunga Ayu