Beranda Berita Photo Hadir Kembali Summarecon Expo 2023, Sajikan Aksi Akrobatik Kelas Dunia

Hadir Kembali Summarecon Expo 2023, Sajikan Aksi Akrobatik Kelas Dunia

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com -Setelah sukses digelar pertama kali di Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Expo 2023 sekarang ini diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada 3-12 November. Event ini menampilkan hiburan kelas dunia.

Keunggulan dari rangkaian Summarecon Expo 2023 adalah hadirnya 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Semuanya hadir di dalam 1 area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching.

Melengkapi kehadiran fasilitas di wilayah pengembangannya, saat ini Summarecon tengah mengembangkan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025. Selain itu juga kehadiran Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024.

Produk lain yang tidak kalah menarik seperti fasilitas pergudangan di kawasan Summarecon Mutiara Makassar dan hunian dengan harga terjangkau seperti Srimaya Residence di Bekasi.

“Kami bersyukur kehadiran Summarecon Expo 2023 yang pertama di Summarecon Mall Kelapa Gading mendapatkan sambutan yang sangat baik. Dengan konsep yang kami hadirkan melalui tema ‘Summarecon Wonderland’ akan menekankan pada tujuan Summarecon untuk semakin dekat dengan konsumennya sekaligus mewujudukan Visi Summarecon untuk menjadi teman sepanjang waktu dalam membangun komunitas dengan ekosistem kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan,” ujar Direktur Summarecon, Sharif Benyamin.

Ia melanjutkan, selain menghadirkan produk-produk properti, residensial, komersial, maupun apartemen, Summarecon Expo juga menampilkan beragam atraksi pertunjukan.

Berbagai pertunjukan menarik akan menghibur pengunjung, seperti Aerial Silk Dance dari Rusia yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada sehelai kain sutra, Rola Bola yakni atraksi memukau di papan keseimbangan, pertunjukan lima magician ternama.

Baca Juga :  Amankan Lebaran 2023, Polres Tangsel Bangun 9 Pos di Seluruh Kecamatan Wilkum Polres Tangsel

“Jadi kita tidak hanya sekedar lakukan pameran properti saja, tetapi juga ragam pertunjukan kelas dunia juga jadi hiburan acara ini. Rangkaian pertunjukan ini akan berlangsung setiap hari selama Summarecon Expo berlangsung,” pungkasnya. (Red)