Beranda Berita Photo Kapolsek Keliling Pondok Aren Untuk Gelar Apel Tiga Pilar

Kapolsek Keliling Pondok Aren Untuk Gelar Apel Tiga Pilar

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Polsek Pondok Aren terus keliling ke seluruh kelurahan di Kecamatan Pondok Aren untuk menggelar Apel Tiga Pilar. Pada Rabu (8/11), Apel Tiga Pilar digelar di Kelurahan Pondok Betung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abriyanto, Lurah Pondok Betung Nurhasan, Kanit Binmas Polsek Pondok Aren Iptu Setyo Pramono, Kapospol Bintaro Iptu Bambang Setiawan, Panit Binmas Ipda Feri Prabawa, Pokdar Kamtibmas wilayah Pondok Betung, perwakilan kader Kelurahan Pondok Betung, petugas PPS, serta perwakilan Ketua RT dan RW.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan, Apel Tiga Pilar Kamtibmas ini sengaja dilakukan sebagai manifestasi membangun sinergi dan kolaborasi antar satuan dalam upaya cooling system demi terciptanya Pemilu Damai 2024.

“Diharapkan dalam kesempatan jelang Pemilu 2024, situasi wilayah, dengan kekompakan dan kepedulian kita, bisa tercipta situasi yang kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, Bambang juga menyempatkan memberikan imbauan kepada wajib pajak kendaraan bermotor di Gerai Samsat Keliling yang ada di halaman Kantor Kelurahan Pondok Betung.

“Apel Tiga Pilar Kamtibmas jelang Pemilu 2024 ini sudah tiga kali dilaksanakan. Pada Rabu sebelumnya apel yang sama sudah digelar di Kelurahan Jurang Mangu Timur dan Kelurahan Jurang Mangu Barat,” katanya.

Bambang menegaskan, pihaknya bersama Camat Pondok Aren Hendra dan Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abriyanto berkomitmen menjaga silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

“Oleh karena itu, digelar Apel Tiga Pilar Kamtibmas secara marathon setiap hari Rabu bergantian di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren,” pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Belum Kantongi Izin, Penglola Parkir Pasar Serpong Sering Ditegur Dishubkominfo Tangsel