Beranda Berita Photo Pelecehan Seksual Oleh Tiga pria, Gadis Berusia 15 Tahun Jadi Korban

Pelecehan Seksual Oleh Tiga pria, Gadis Berusia 15 Tahun Jadi Korban

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang gadis berusia 15 tahun jadi korban pelecehan seksual oleh tiga pria yang masih di bawah umur, di Giant Ekstra Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dua dari tiga pelaku berhasil diamankan, sedangkan satu orang melarikan diri.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq saat dikonfirmasi pada Senin (6/11) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bambang menjelaskan, dua tersangka pelecehan tersebut telah berhasil diamankan, yaitu BST dan MA. Namun, satu tersangka lainnya, yaitu F, berhasil melarikan diri saat diamankan petugas keamanan kawasan Bintaro.

Bambang menjelaskan, kasus pelecehan seksual itu terjadi pada Kamis (2/11) sekitar pukul 23:35 WIB. Kejadian diketahui ketika tim patroli Bintaro mendapatkan laporan adanya kasus pelecehan di Loading Dock Giant Ekstra Bintaro Sektor 7.

Setibanya di lokasi, dua pelaku telah terlebih dahulu diamankan oleh Satpam Trans Park Bintaro. “Selanjutnya diinterogasi, korban mengaku kepada Satpam telah dilecehkan oleh para pelaku, setelah itu Satpam patroli Bintaro membawa mereka ke Mapolsek Pondok Aren,” ungkapnya.

Kapolsek menerangkan, kini kasus tersebut telah ditangani lebih lanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel.

“Mengingat pelaku ini masih anak, jadi kami tindaklanjuti dan serahkan ke Unit PPA Polres Tangsel di bawah Satreskrim Polres Tangsel,” bebernya.

Bambang juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi dalam mengawasi anak perempuannya saat keluar di malam hari.

“Kita meminta kepada masyarakat untuk cek anak-anaknya agar tidak keluyuran malam hari, karena lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya,” pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Tampil Unjuk Gigi , Brand Pakaian LEVIORA Gelar “Pasar Amal Leviora” di Bintaro