Beranda Berita Terkini Tampil Unjuk Gigi , Brand Pakaian LEVIORA Gelar “Pasar Amal Leviora” di...

Tampil Unjuk Gigi , Brand Pakaian LEVIORA Gelar “Pasar Amal Leviora” di Bintaro

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — LEVIORA brand lokal fashion wanita asal Tangerang Selatan mengadakan acara amal ramadan dengan judul “Pasar Amal Leviora” yang akan diselenggarakan selama tiga hari, pada tanggal 7-9 April 2023 di Nice Place Bintaro, Pondok Aren (8/4).

Dilangsungkannya Acara ini merupakan bentuk kepedulian LEVIORA pada bulan Ramadhan dalam membantu teman-teman komunitas tunanetra yang berada dibawah naungan Yayasan Karya Tunanetra Peduli Bangsa.

“Bertepatan pada bulan ramadhan ini, saya dari Leviora merasa sangat bahagia dapat mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini. apalagi kegiatan ini dapat membantu yayasan tunanetra yang memang membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak dengan jumlah anggota saat ini lebih dari 500 orang tersebar di Jabodetabek,” ujar Sherly Windy, Owner Leviora

Selain itu, dana yang terkumpul melalui hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk membantu program-program dan pembangunan yang diselenggarakan oleh Yayasan.

“Seluruh dana hasil penjualan dari acara ‘Pasar Amal Leviora’ akan disumbangkan kepada Yayasan Karya Tunanetra Peduli Bangsa” Lanjut Sherly

Tak sampai itu, acara “Pasar Amal Leviora” juga diramaikan dengan serangkaian acara, diantaranya, charity bazaar sale, workshop gratis pembuatan kalung manik-manik dari Straweyi, pertunjukan live musik, nonton bareng film di taman dan ditutup dengan buka puasa bersama bersama.

 

“Harapan saya semoga kegiatan seperti ini dapat terus kami adakan dan dapat melibatkan lebih banyak anak muda lainnya” Pungkasnya.

(Red/Bft)

Baca Juga :  HUT RI ke-77, Benyamin Davnie Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Warga