Beranda Berita Terkini Gara-gara Bongkar Tiang Selamat Jalan, Sebabkan Lalin Di Ciputat Macet Panjang

Gara-gara Bongkar Tiang Selamat Jalan, Sebabkan Lalin Di Ciputat Macet Panjang

BERBAGI

Tangerang,BeritaTangsel.com – lalu lintas sepanjang Jalan Ir Haji Juanda, Kelurahan Rampoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan mengalami macet panjang pada Kamis, 02 November 2023, pada pagi hari.

Kemacetan ini terjadi dari daerah Tangerang Selatan menuju Jakarta Selatan, DKI Jakarta, tepatnya di daerah sekitar kawasan Gapura Perbatasan Tangsel-Jakarta.

sepanjang jalan terlihat dipadati kendaraan roda dua dan roda empat yang mengekor hingga bikin kemacetan sehingga tidak ada mobil dan motor yang bisa melaju.

Kemacetan ini diduga disebabkan akibat adanya pembongkaran tiang selamat jalan yang terdapat di daerah perbatasan Tangsel-Jakarta.

Proses pembongkaran tiang tersebut dilakukan sejak pukul 05.40 WIB. Tapi,crane yang digunakan untuk membongkar tiang memakan separuh badan jalan dan menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet dan terhambat.

Hal ini membuat warga pengguna jalan jadi merasa terganggu karena adanya pembongkaran tiang tersebut.

“Proyek tidak jelas, bikin patung buku, bikin flyover lah dari perumahan dosen UI sampai lampu merah,” Ungkap warganet dengan kesal.

“kalau bisa ngerjain pas dini hari. Saat jam sibuk malah dikerjain,” Ungkap warganet yang lainnya dengan keresahannya. (Red)

Baca Juga :  Diduga Mengantuk, Pemotor Nyebur ke Got yang Belum Jadi di Jl Setiabudi Pamulang