Beranda Berita Terkini Peringatan HUT Waroeng Lengkong Ke-1 Gelar Pelatihan Penanaman Bibit Anggur dan Gala...

Peringatan HUT Waroeng Lengkong Ke-1 Gelar Pelatihan Penanaman Bibit Anggur dan Gala Dinner Bersama Delegasi 9 Negara

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel,com-Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Waroeng Lengkong Ke-1 telah mencapai puncaknya. Hari ini Peringatan HUT Waroeng Lengkong Ke-1 tersebut mengadakan pelatihan penanaman bibit anggur dan Gala Dinner bersama delegasi 9 Negara. Senin, (30/10/23).

Pelatihan penanaman bibit anggur ini dipimpin langsung oleh Ketua Kadin Kota Tangsel Hence Benyamin. Serta Gala dinner tersebut dihadiri oleh delegasi dari 9 negara dengan jumlah sekitar 300 orang.

Dalam keterangannya Hj Lista Hurustiati berharap dengan adanya pelatihan penanaman bibit anggur kepada ibu-ibu ini dapat mengaplikasikannya kepada orang lain.

“Sehingga apa yang telah dicanangkan oleh Pemkot untuk menjadikan Tangsel sebagai Kota Anggur dapat terlaksana. Karena semua program Pemkot itu harus dimulai dari Masyarakatnya dahulu.” Katanya.

Beliau juga mengungkapkan bahwa, tamu delegasi dari 9 negara tersebut sangat menikmati semua yang disuguhkan kepada mereka.

“Delegasi dari 9 negara ini disambut langsung oleh anggota perempuan berkebaya Indonesia dan kita suguhkan minuman wedang jahe, kita hibur dengan permainan angklung bersama-sama, serta senam Kreasi This Is Tangsel & Maumere, Alhamdulillah semua tampak menikmatinya.” Ujarnya.

Lanjutnya, Karena pada dasarnya dengan budaya kita dapat bersatu dan bersenang-senang bersama, sehingga mempererat tali persaudaraan yang cinta akan perdamaian. Semua itu bisa kita dapatkan di Waroeng Lengkong ini.

“Diharapakan kedepannya diharapkan mereka semua juga dapat mengingat bahkan memperkenalkan Waroeng Lengkong ini sebagai suatu wadah/tempat untuk berkreasi dan pusat oleh-oleh khas Kota Tangsel.” Pungkasnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Polsek Cipondoh Selenggarakan Acara Milenial Road Savety Festival di Ponpes Darul Qur'an