Beranda Berita Photo Ganggu Arus Lalin, Tiang di Ruas Jalan Pahlawan Membahayakan Pengendara

Ganggu Arus Lalin, Tiang di Ruas Jalan Pahlawan Membahayakan Pengendara

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Sebuah tiang berdiri di tengah ruas Jalan Pahlawan, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur. Tiang ini terlihat mengganggu arus lalulintas yang cukup padat di ruas jalan tersebut.

Pantauan di lokasi, keberadaan tiang cukup membahayakan pengendara karena berada di tengah jalan dengan jarak sekira dua meter dari bahu jalan.

Salah seorang pengendara yang sering melintasi jalan tersebut, Ilham (26) mengaku khawatir dengan keberadaan tiang yang berdiri di tengah jalan. Terlebih, dikatakan Ilham, keberadaan tiang tersebut sangat mengganggu jika keadaan lalu lintas sedang macet.

“Cukup khawatir takutnya membahayakan pengendara, apalagi kalau malam takut orang gak liat. Apalagi kalau lagi macet, kendaraan banyak, sementara itu tiang ada tengah jalan begitu,” ujarnya, Senin (30/10).

Sementara itu, salah seorang juru parkir yang berada dekat dengan lokasi, Ade, mengatakan belum ada kejadian kecelakaan akibat tiang tersebut.

Namun ia berharap pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel mengambil langkah, agar tiang tersebut segera dipindahkan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

“Kecelakaan akibat tiang itu belum ada sih kayanya, justru harus dipindahin biar jangan sampai ada korban kecelakaan,” tegasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Mayat Wanita yang Sudah Membusuk Ditemukan di Pondok Aren