Beranda Berita Photo Mayat Wanita yang Sudah Membusuk Ditemukan di Pondok Aren

Mayat Wanita yang Sudah Membusuk Ditemukan di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Sesosok mayat wanita yang sudah membusuk ditemukan di Perumahan Pondok Jaya, Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (11/3/2018) pagi.

Mayat wanita bernama Erni (55) ditemukan oleh asisten rumah tangga tetangganya yang bernama Ana (30) yang curiga dengan bau busuk di dekat rumah tempat dia bekerja.

“Sekitar pukul 06.40, saksi Ana mencium bau tidak sedap dari rumah korban dan menurut pengakuan saksi, dirinya sudah beberapa hari tidak melihat korban di rumahnya,” ujar Kasar Reskrim Polres Tangsel.

Atas kecurigaannya tersebut, Ana langsung melapor ke satpam perumahan yang bernama Faisal. Mendapat laporan tersebut, Faisal kemudian mendatangi Ketua RT untuk melihat rumah Erni.

“Setelah pintu didobrak, terlihat Erni terbaring kaku dan membengkak tanpa busana dengan posisi miring depan ruang makan dekat kamar mandi,” tambah Alexander.

Erni diperkirakan sudah meninggal selama lebih dari tiga hari. Petugas dari Polsek Pondok Aren yang datang ke lokasi kejadian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban yang tinggal sendiri di rumahnya meninggal karena sakit. Sebab, ditemukan banyak obat diabetes dan jantung di dalam rumahnya,” pungkas Alexander.

Sumber: Kompas

Editor: Deza

Baca Juga :  DPD KNPI Tangsel Silaturahmi dengan Kapolres