Beranda Berita Terkini Polisi Selidiki Kasus Pria Membegal di Tol Tangerang, Kini Pelaku Sudah Ditangkap

Polisi Selidiki Kasus Pria Membegal di Tol Tangerang, Kini Pelaku Sudah Ditangkap

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com  – Polres Metro Tangerang Kota bergerak cepat menyelidiki kasus viral pria bersenjata yang diviralkan membegal di Tol Tangerang. Pria itu kini telah ditangkap polisi.

“Pelaku sudah ketangkap dini hari tadi,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat dihubungi, Kamis (26/10/2023).

Pelaku berinisial MAP (21). Dia ditangkap Tim Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

“Ditangkap di daerah Serpong jam 02.30 WIB dini hari tadi. Dia lagi bawa mobil itu,” katanya.

Polisi kemudian membawa MAP ke Polres Metro Tangerang Kota. Saat ini pelaku masih diperiksa polisi.

Kronologi Kejadian

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 05.32. Saat itu Yoga bersama keluarganya dalam perjalanan dari Bandung menuju ke Tangerang.

Tiara, keponakan Yoga, mengatakan pelaku pengemudi Honda Brio tiba-tiba menghadang mobil pamannya. Pelaku tersebut menyuruh Yoga untuk berhenti.

“Jadi mobil Brio ini tiba-tiba ngehadang, dia tuh udah ugal-ugalan terus nggak tahu kenapa dia ngehadangmobil suruh om saya berhenti padahal om saya nggak kenal dia,” jelas Tiara saat, Kamis (26/10/2023).

Yoga tidak keluar dari dalam mobil mengingat si pelaku membawa senjata tajam. Pelaku lalu memepet mobil Yoga sambil menggedor-gedor kaca.

“Dia pukulin kaca mobil dan mengancam kempesinban,” katanya. (Red)

Baca Juga :  Polres Tangsel Bersama Herniatie Center Melakukan Bedah Rumah