Beranda Berita Photo Polres Tangsel Bersama Herniatie Center Melakukan Bedah Rumah

Polres Tangsel Bersama Herniatie Center Melakukan Bedah Rumah

BERBAGI

Serpong Utara,  Beritatangsel.com Polres tangerang selatan dan kodim 0506 bersama HERNIATIE CENTRE, Muhamad Taher selaku Direktur dan Herniatie selaku pembina, kami bersama-sama melakukan kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan dijalan Amd babakan pocis rt 003 rw 002 kelurahan bakti jaya kecamatan setu serpong utara, tangerang selatan. Kamis, (24/08/2017)

AKBP FADLI Widiyanto mengatakan, dari salah satu warga disini yang membutuhkannya, karena rumah itu sering bocor dengan bantuan Herniatie center, polres tangerang selatan dan kodim 0506, hari ini tadi diwakili oleh Bapak wakil walikota tangsel  H. Benyamin Davnie, karena ibu walikota sedang ada acara disolo tidak bisa hadir.

Namun, Dalam rangka acara bedah rumah ini dan akan selesai dalam 10 hari kedepan, kegiatan ini untuk menggugah masyarakat yang lainnya yang kelebihan rezekinya untuk bersama-sama peduli sesama dan lingkungan yang membutuhkan bantuan. Sehingga polres tangsel, kodim 0506 dan Herniatie centre bergotong royong bersama untuk menurunkan genteng dan memecahkannya, kita awali bedah rumah ini dan awal permulaan kami harapkan bisa mendekatkan kami dengan masyarakat yang ada disini.

“kodim 0506 dan Herniatie centre bergotong royong bersama untuk menurunkan genteng dan memecahkannya, kita awali bedah rumah ini dan awal permulaan kami harapkan bisa mendekatkan kami dengan masyarakat yang ada disini”. Kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto

Masih menurut AKBP Fadli Widianto, Untuk bedah rumah ini nanti akan kontinyu setiap bulannya dan akan berpindah pindah kekecamatan yang lain yang membutuhkan dan kami akan mensurvei mana yang membutuhkan untuk dibedah dan kami akan melakukan bedah rumah kembali.

“Kegiatan polres tangsel dan herniatie centre, bersama sudah sering kita lakukan salah satunya yaitu peduli yatim piatu,kaum duafa dan masih banyak lagi kegiatan yang lain untuk membantu bersama-sama untuk mengurangi beban yang membutuhkan”. Tandasnya

Baca Juga :  Ratusan Elemen Masyarakat di Tangsel Hadiri Edukasi Publik Bank Indonesia

Lebih lanjut, untuk masukan yang kita terima dari Babinsa, Babinkantibmas dan kemudian dari lurah, RT, RW dan kami menerima usulan dan kemudian dari pihak kami yang mendata, mana yang lebih tepat menerima. “Semoga kegiatan ini berlangsung terus aman dan lancar dan nantinya pemilik rumah bisa menikmati rumah lebih baik dan layak“. Ungkapnya (ipin_pic)