Beranda Berita Terkini Alami Patah Tulang Tangan, Pria Hendak Bunuh Diri Loncat dari Flyover

Alami Patah Tulang Tangan, Pria Hendak Bunuh Diri Loncat dari Flyover

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang pria berinisial F (54) melakukan percobaan bunuh diri Pamulang, Tangerang Selatan. F loncat dari flyover Gaplek, Pamulang, hingga mengalami patah tulang tangan.

Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabhi mengatakan kejadian itu terjadi pada Rabu (11/10/2023), sekitar pukul 17.30 WIB. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Tangerang Selatan.

“Korban meloncat dari flyover Gaplek yang mengakibatkan korban mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan,” kata Ghulam dalam keterangannya, Rabu (11/10).

“Petugas patroli yang kebetulan sementara melaksanakan pengaturan lalu lintas langsung mengamankan TKP dan membawa korban ke RSUD Tangerang Selatan,” tambahnya.

Polisi telah meminta keterangan keluarga korban. Korban diduga depresi karena tidak bekerja lagi pascapandemi.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban telah dipecat sejak pandemi Covid-19, dan belum bekerja hingga sekarang. Keluarga korban juga sedang tidak harmonis,” tuturnya.

“Korban saat pandemi COVID tahun 2020 di-PHK dari pekerjaannya di proyek swasta, dan sampe sekarang tidak bekerja lagi dan tidak punya penghasilan,” lanjutnya. (Red)

Baca Juga :  Komisi l DPRD Tangsel Dorong Adanya Perda Kota Layak Pemuda