Beranda Berita Terkini PT Berlian Wossev Sejahtera (BWS) Gelar Seminar berikan pemahaman tentang Produk kepada...

PT Berlian Wossev Sejahtera (BWS) Gelar Seminar berikan pemahaman tentang Produk kepada masyarakat

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com  – PT Berlian Wossev Sejahtera (BWS) sukses menggelar seminar bagaimana minat mendapatkan penghasilan tambahan untuk menjadi agen”. Acara ini diselenggarakan di Waroeng Lengkong Serpong Utara Tangerang Selatan (Tangsel). Selasa (3/10/23) pukul 14.00 Wib.

Dihadiri oleh 50 peserta yang kebanyakan dari ibu-ibu rumah tangga dari berbagai kalangan.

Seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat mengetahui produk-produk yang diperkenalkan oleh PT BWS untuk menjadi agen terhadap ibu-ibu yang hadir.

Dalam pembukaannya dr. OKI menyampaikan produk kita ini akan diberikan pilihan ke peserta seminar untuk menjadi agen, dropship maupun reseller,” ucap dr. OKI.

Lanjutnya, produk ini semua kalangan masyarakat yang ada di seluruh Indonesia. Pemasarannya dengan sistem Direct Selling. Bisa mengambil produk dari kita jual langsung dari tangan pertama,” lanjut dr. OKI.

Ditempat yang sama Steven menjelaskan kami bukan Multi Level Marketing (MLM) tapi kami sistemnya Direct Selling dari tangan pertama ke tangan kedua dan tidak ada bonus juga kita tidak merekut orang, sekali lagi sistemnya murni Direct Selling,” tegas Steven.

Kita sudah 15 tahun berkecimpung dalam menjalankan bisnis seperti produk fashion, untuk skincare baru 2 tahun. Jangkauan pemasaran untuk kalangan ibu-ibu kita berikan solusi ke ibu-ibu dikarenakan secara finansial kadang-kadang merasa kekurangan,” tutup Steven.

Trs

Baca Juga :  Program Halo Polisi, Dirbinmas Polda Metro Jaya, sambangi Pos Kamling RW 010 Karang Anyar, Jakarta Pusat