Beranda Berita Terkini Bejat! Oknum Debt Collector Lecehkan Ibu di Tangsel Saat Tagih Cicilan

Bejat! Oknum Debt Collector Lecehkan Ibu di Tangsel Saat Tagih Cicilan

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang oknum penagih hutang atau debt collector berulah. Pria yang identitasnya belum diketahui itu coba melecehkan seorang ibu rumah tangga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu terungkap setelah korban berinisial N mendatangi kantor perusahaan pembiayaan (leasing) di Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur. Ia mengakui telah menunggak cicilan kredit sepeda motor.

“Saya telat bayar dua bulan,” ungkapnya, Senin (25/9/2023). Rumah N pun akhirnya didatangi debt collector untuk menagih tunggakan angsuran.

Pelaku tanpa pamit kepada tuan rumah mendadak masuk. Pria itu sempat meraba paha N sambil memegangi alat kemaluannya di hadapan korban.

Debt colector itu mengajak N berhubungan intim demi meringankan cicilan sepeda motornya. “Dia langsung duduk di bawah memang kebetulan ruangan tengah enggak ada kursi,” ujar korban.

Atas tindakan pelecehan yang dilakukan debt collector, N berencana melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Sementara itu, Kun Muhammad Ramdan, kepala kantor leasing di Rempoa, Kun Muhammad Ramdan menegaskan, pihaknya tidak mengetahui ada debt collector telah melakukan pelecehan. Ia mempersilahkan debitur tersebut jika ingin memproses ke jalur hukum.

“Jadi itu di luar kuasa kita. Di luar kendali kita ya,” ringkasnya. (Red)

Baca Juga :  Adira Finance Gelar Sobat Expo 2022 di The Flavor Bliss Alam Sutera