Beranda Berita Photo Gelar Festival Situ Gintung, Wakil Wali Kota Tangsel : Ini Untuk Meningkatkan...

Gelar Festival Situ Gintung, Wakil Wali Kota Tangsel : Ini Untuk Meningkatkan Ekonomi dan Pariwisata

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Festival Situ Gintung Tahun 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Taman Wisata Situ Gintung, dan digelar selama dua hari dari pada tanggal 25-26 Juni 2022.

Festival Situ Gintung diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari pameran produk-produk hasil karya UMKM, serta berbagai perlombaan dan kegiatan lainnya. Salah satu rangkaian kegiatannya yaitu penebaran benih ikan, yang dihadiri dan dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan.

Dalam kesempatannya, Pilar menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Festival Situ Gintung karena menjadi pendorong pariwisata di Tangerang Selatan. Dimana, akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat sekitar.

“Kami senang sekali, atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Mudah-mudahan dengan adanya event ini, bisa mendongkrak pariwisata dan ekonomi yang ada di Tangerang Selatan,” ujar Pilar.

Dia menambahkan bahwa Festival Situ Gintung terlaksana berkat kolaborasi dan kerja sama antar dinas, serta komunitas-komunitas yang ada di Tangerang Selatan.

“Ini merupakan tahun yang kedua pelaksanaan Festival Situ Gintung, dan semoga nanti tahun depan bisa lebih meriah lagi,” harap Pilar.

(Alan pratama)

Baca Juga :  DPD KNPI Tangsel Gelar Rakerda 1 Guna Susun Program Kerja Kedepan