Beranda Berita Terkini Polisi Selidiki, Aksi Pelecehan ART Saat Jemput Anak Majikan

Polisi Selidiki, Aksi Pelecehan ART Saat Jemput Anak Majikan

BERBAGI

Tangerang Selatan,Beritatangsel.com – Seorang wanita asisten rumah tangga (ART) di Ciputat, Tangerang Selatan, jadi korban begal payudara seorang pria. Aksi tersebut terjadi di depan anak majikannya.

Dalam video yang beredar, Jumat (15/9/2023), tampak korban dengan anak majikannya mengendarai sepeda listrik. Sementara itu, terlihat pelaku yang mengenakan sweater biru mondar-mandir dengan sepeda motornya di lokasi.

Tak berselang lama, pelaku melancarkan aksinya dengan memegang bagian payudara korban. Setelah itu, pelaku tancap gas dari lokasi tersebut meninggalkan korban. Korban dan anak majikannya tampak syok.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho mengatakan pihak kepolisian sudah mendapatkan informasi tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/9) pukul 11.00 WIB.

Agung menjelaskan mulanya korban berinisial C (17) pulang menjemput anak majikannya bersekolah. Saat itu korban melihat pelaku mondar-mandir di sekitar lokasi menggunakan sepeda motornya. Tak lama kemudian, pelaku pun beraksi.

“Telah terjadi tindak pidana pelecehan seksual yang dialami oleh korban atas nama C. Saat korban turun dari sepeda listrik yang dikendarainya, pelaku tersebut langsung menghampiri dan mengarahkan tangannya k dada korban,” ucap Agung saat dihubungi, Jumat (15/9/2023).

Korban menyebut sempat menghindari aksi bejat pelaku. Sesaat kemudian, korban berteriak dan pelaku melarikan diri dari lokasi.

“Namun korban yang terlebih dahulu melihat pelaku akan melakukan perbuatan tersebut. Korban langsung memajukan bahunya untuk menghindari tangan pelaku. Setelah itu korban langsung berteriak. Pelaku berhasil melarikan diri mengendarai sepeda motornya,” ujarnya.

Agung mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada. Pelaku begal payudara yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam pencarian polisi.

“Mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. Melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Selama Periode Januari-Agustus 2023, Ratusan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Terjadi di Tangsel